Terkadang Lebih Baik Belanja Online

Diposting oleh
Date : Jumat, 22 Januari 2016
Sejak beberapa waktu lalu dibelikan smartphone baru saya memang berniat untuk membelikan flip case untuk smartphone Huawei Y5 saya ini. Saat kami beli smartphone ini ternyata tokonya gak menjual aksesoris smartphone. Dan mencari flip case untuk smartphone seperti milik saya ini bukan perkara mudah. Huawei lebih dikenal sebagai vendor modem. Belakangan ini aja baru mulai membuat smartphone. Karena suami penasaran dengan smartphone ini jadilah suami membelikannya untuk saya karena suami sendiri sudah punya smartphone.

Flip Case Huawei Y5
Bagi saya smartphone ini cukup bagus. Meski memang ada beberapa kekurangannya tapi keseluruhan bagus. Gak lengkap rasanya kalau punya ponsel kok gak dikasih baju. Jadi saya minta tolong suami saat sudah di Surabaya untuk mencarikan flip case. Eh ternyata nyari flip case untuk smartphone seperti itu susah juga.

Beli Di Toko Online Saja

Alhasil dari pada suami muter-muter beli di Surabaya lebih baik saya mencarinya di Internet. Saya sengaja berbelanja di marketplace agar lebih aman. Di marketplace langganan saya ternyata yang jual flip case Huawei Y5 sedikit banget. Udah gitu harganya mahal. Jadi saya pindah ke marketplace lain. Ternyata di sana yang jual banyak. Gak hanya itu harganya pun lebih murah. Meski kadang saya bingung dengan interface marketplace Bukalapak yang agak membingungkan. Mungkin karena saya terbiasa berbelanja di Tokopedia.

Hari ini barang itu datang dan ternyata saya sangat puas dengan barang tersebut. Barangnya bagus dan harganya gak terlalu mahal. Ongkos kirimnya pun murah hanya Rp 9.500 saja. Soalnya saya milih pake POS. Coba kalau pakai JNE bisa puluah ribu deh.

Memang terkadang berbelanja online lebih menyenangkan ketimbang harus belanja langsung di toko. Hal ini karena berbelanja online lebih luas jaringannya. Kalau kamu mencari barang yang sulit ditemukan di kota kamu, coba cari saja di marketplace. Mungkin barang yang kamu cari ada di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger