[Review] Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating

Diposkan oleh
Date : Jumat, 29 Juli 2016
Sebagai emak-emak rempong tentu saja gak lengkap rasanya kalau gak punya fry pan kekinian ini. Memang ada banyak banget fry pan ada penggorengan yang bilangnya bagus atau apa deh. Tapi entalah saya percaya sama si Oxone ini, hehe. Meski saya agak bingung, kenapa ini dibilang marble pan padaha jelas-jelas tulisannya diamond coating. Setahu saya marble pan itu lebih bagus dari pada diamond coating. Pernah punya cetakan martabak mini yang lapisan marble dan emang gak gores kayak teflon biasa. Tapi berhubung saya kena bujuk rayunya penjual jadilah kebeli.

Lapisan Pelindung Oxone Fry Pan Diamond Coating
Lapisan Pelindung Oxone Fry Pan Diamond Coating

Agak kecewa ketika barang dateng ternyata ini lapisannya diamond bukan seperti ekspektasi saya yaitu lapisan marble. Agak bete tapi ya sudahlah top ya gak jelek-jelek amat sih. Dibanding teflon biasa yang tetep lengket kalau masaknya gak pakai minya.

Kelebihan Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating

Oxone fry pan diamond coating ini memiliki cover pelindung lapisan saat pembelian. Kelihatan keren juga sih. Di bagian tengah fry pan ada bintang-bintang warna biru gitu. Udah gitu lapisan teflonnya itu terlihat seperti ada gliternya gitu kelap kelip. Memang sih beda banget dari teflon biasa yang merk Ma*im. Katanya Harga Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating ini memiliki 4 lapisan dengan lapisan terluar adalah diamon coating.

Diamond Coating - Oxone Fry Pan
Diamond Coating - Oxone Fry Pan

Memasak Tanpa Minyak

Kelebihan memasak dengan fry pan Oxone ini dapat memasak tanpa minyak dan tetap gak lengket. Padahal kalau teflon biasa, masih tetep lengket kalau gak ada minyaknya.

Mudah Dibersihkan

Membersihkannya juga mudah, gak selalu harus dicuci pakai sabun. Kalau baru sebentar pakai terus mau dipakai lagi bisa dilap pakai tisu.

Kekurangan Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating

Selain ada kelebihannya Harga Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating ini juga ada beberapa kekurangan yaitu harganya mahal, haha. Gak sih, dibilang mahal juga gak, ada yang lebih mahal lagi. Kayaknya saya salah beli ke penjual yang mahal aja, ahaha.

Handle Gak Seimbang dengan Besar Penggorengannya

Oxone Fry Pan Diamond Coating 30cm
Oxone Fry Pan Diamond Coating 30cm
Berhubung yang saya beli ini ukuran diameter 30 cm jadi memang cukup besar. Tapi entah kenapa saya merasa handlenya terlalu kecil. Pengennya handlenya juga gak cuma satu tapi dua. Satunya panjang dan satunya pendek sekedar untuk mengimbangi besarnya penggorengan. Lagi pula supaya saat mengangkat penggorengan gak susah.

Harga Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating

Saya memang tipikal orang yang males jalan untuk belanja kayak ginian. Apalagi di Surabaya saya gak terlalu mengerti tempat untuk beli perabotan rumah tangga yang harganya murah. Jadi cara termudah adalah beli online. Dan cari marketplace yang ngasih gratis ongkir. Waktu itu Sho*ee lagi ngadain gratis ongkir jadilah saya beli di sana. Harganya Rp 215.000 dan gak pake ongkir. Sampai di rumah dengan selamat, packing pakai bubble wrap.

Where to Buy Oxone Fry Pan 30cm Diamond Coating?

Sebelumnya saya udah bilang kalau beli ini di marketplace Shopee dengan promo gratis ongkir yang sampai sekarang masih ada promonya. Nama tokonya Eazyperabot. Tapi kalau mau beli online di toko Oxonenya langsung ya gak apa juga. Mungkin malah lebih murah.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger