38 Micellar Water untuk Kulit Sensitif Terbaru

Diposting oleh
Date : Jumat, 06 Juli 2018
Setiap orang pasti mengidam-idamkan kulit bersih, terawat, dan cerah terutama pada wanita. Maka dari itu, tak heran jika mereka selalu aktif dalam mencari produk yang cocok untuk kulitnya untuk tampil lebih cantik seperti menggunakan make up bedak, foundation, maskara, blus on, lipstick, dan lain sebagainya sampai dengan produk pembersih make up-nya. Bagi sebagian besar wanita pasti ada yang cuek dengan masalah tersebut karena mereka masih bisa membersihkan wajahnya dengan air. Tapi kamu harus tahu jika pembersih air saja tidak cukup karena tidak akan maksimal. Maka dari itu, kamu perlu mencoba produk terbaru dari Nivea yaitu micellar water. Untuk kamu yang punya masalah kulit sensitif tidak perlu khawati karena Nivea micellar water untuk kulit sensitif juga cocok.


Bagaimana detail produknya? Jadi, formula produk Nivea khususnya micellar water dirancang supaya aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi, micellar water untuk kulit sensitif dan berjerawat bisa sekali menggunakan produk Nivea. Formulanya sangat ampuh dan efektif dalam membersihkan make up wajah tanpa meninggalkan sisa make up. Tak hanya membersihkan secar menyeluruh, produk tersebut juga sangat ampuh dalam menyegarkan dan melembabkan kulitmu.

Jadi, kulitmu pun akan terasa lebih terawat dan sehat meski menggunakan make seharian. Bahan yang digunakan Nivea sudah teruji secara dermatologis dan terbukti aman untuk segala jenis kulit. Nivea bebas dari pewarna, silikon, paraben, dan parfum serta hanya berbahan utama air. Buat kamu para pecinta make, disarankan untuk selalu siap sedia Nivea baik usai menggunakan make up atau untuk menggunakan make up lagi.

Pemakaiannya cukup muda lho. Bagaimana? Pertama, bersihkan terlebih dahulu wajahmu dari sisa make up yang tertinggal dengan menggunakan kapas. Baru setelah itu gunakan micellar water pada seluruh bagian kulit wajah serta mata dan bagian sensitif lainnya. Untuk pembersihan lebih sempurna pada mata terutama akibat pemakaian maskara waterproof kamu bisa membersihkannya dengan Nivea Double Eye Remover. Penasaran bukan dengan keampuhan produk ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger