Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2018

Diposting oleh
Date : Sabtu, 22 Desember 2018
Banyak produsen motor yang turut berkontribusi meramaikan pasar otomotif tanah air, salah satunya brand Yamaha. Brand motor yang satu ini memang sudah dikenal sejak lama dan sudah banyak dipercaya oleh konsumen. Tak hanya itu, Yamaha juga selalu diterima baik oleh para konsumen setianya. Kualitas dan kuantitas motor Yamaha sendiri tak perlu diragukan lagi. Beragam desain motor terbaru dari Yamaha seringkali menjadi sorotan para konsumen dan produsen motor lainnya.

motor terbaru
Yamaha CBU R1

Umumnya, Yamaha selalu melakukan inovasi terbaru tiap tahunnya pada produk motor terbaru miliknya. Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi para konsumen untuk membeli motor dengan model atau desain terbaru dari Yamaha. Tak hanya itu, dari segi teknologi, produk Yamaha tak perlu diragukan lagi. Produk asal Jepang ini selalu mengembangkan apa yang dimilikinya supaya mampu menghasilkan performa terbaik.

Perlu Anda ketahui bahwa Yamaha memiliki semua jenis dan kelas motor di tanah air maupun dunia, seperti motor moped, matic, sport, naked bike, ATV, CBU, hingga kelas big bike. Produk motor asal Jepang ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Namun, soal kualitas, Yamaha mampu bersaing dengan produsen motor berkelas lainnya.

Hebatnya lagi, Yamaha juga didukung dengan adanya banyak tempat service yang tersebar di seluruh Indonesia maupun dunia. Sehingga, bagi Anda pengguna produk Yamaha tak perlu khawatir untuk melakukan perbaikan atau service jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan.

Selain itu, Anda perlu tahu bahwa layanan purna jual Yamaha merupakan salah satu yang terbaik. Yamaha sendiri juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mendapatkan motor terbarunya. Harga dan kualitas motor Yamaha juga tak perlu diragukan, Anda bisa cek terlebih dahulu daftar harga motor terbaru dari Yamaha.

Berikut ini beberapa daftar harga motor Yamaha terbaru 2018, antara lain.

1. Motor Yamaha CBU

Harga: Rp 97 juta – Rp 812 juta
Demam motor gede saat ini memang selalu jadi sorotan tersendiri bagi para pecinta moge. Tak bisa dipungkiri, pemilik dan pengguna motor gede saat ini sudah banyak sekali hingga pelosok negeri. Selain itu, penawaran dari finance yang menggiurkan serta ketersediaan unit yang mudah didapatkan seringkali menjadi faktor utama banyaknya konsumen yang tertarik untuk membeli moge. Akhir-akhir ini, motor terbaru Yamaha yaitu MT09 Tracer sedang menjadi perbincangan hangat dan sorotan masyarakat.

Harga yang ditawarkan pun tidak murah, berkisar Rp 250 juta. Sangat fantastis bukan untuk satu unit motor. Tentu, harga tak jadi masalah jika Anda merupakan salah satu kolektor moge sejati. Memang, dibutuhkan modal yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Penting untuk diperhatikan bahwa Anda juga harus selektif dalam memilih motor bertipe CBU ini, jangan sampai asal pilih. Usahakan untuk membeli produk Yamaha dari outlet Yamaha resmi, hal ini bertujuan supaya Anda mendapatkan produk motor dan onderdil Yamaha yang asli.

2. Motor Yamaha Moped

Harga: Rp 15 juta – Rp 22 juta
Tahukah Anda, apa itu motor moped? Ya, tipe motor yang satu ini seringkali kita jumpai. Moped adalah sebutan lain dari motor bebek. Yamaha sendiri memiliki banyak koleksi tipe motor bebek. Bahkan, sudah lama sekali kita jumpai produk Yamaha dalam bentuk motor moped ini. Baik itu menggunakan transmisi mode manual seperti Yamaha MX King, dimana tipe ini adalah salah satu generasi terbaru yang memiliki desain stylish, modern, dan juga memiliki performa tangguh. Selain MX King, Anda juga bisa menjumpai tipe Jupiter Z1 dan Vega Force.

3. Motor Yamaha Sport

Harga: Rp 35 juta – Rp 63 juta
Bagi Anda pecinta motor gede, khususnya motor sport tentu sudah tak asing lagi dengan brand Yamaha. Brand ternama ini kerap menjadi salah satu pelopor pertama dari motor sport dua silinder berkapasitas 250cc di tanah air. Hal ini tentu menjadikan nama Yamaha semakin besar dan terkenal. Terutama, dukungan teknologi terbaru plus membawa DNA yang dibenamkan pada seri motor Yamaha R25 saat itu, berhasil menjadikan motor ini yang tercepat di kelasnya. Selain itu, desain R25 sendiri cukup modern dan garang dengan dual predator head light. Pencahayaan yang dimiliki motor ini juga cukup baik dan maksimal.

4. Motor Yamaha Naked Bike

Harga: Rp 22 juta – Rp 48 juta
Lain halnya dengan motor sport yang menggunakan full bodi, pada seri naked ini Yamaha lebih menonjolkan sisi kokoh dan ketangguhan dari motor yang diproduksinya. Uniknya, produsen motor asal Jepang ini memperkuat sektor dapur pacu dengan beragam opsi pilihan kapasitas, mulai dari 150 cc yang disematkan pada All new Byson, lalu All New Vixion R yang bertipe naked bike dengan kapasitas mesin 155cc serta didukung teknologi VVA.

5. Motor Yamaha Maxi

Harga: Rp 19 juta – Rp 299 juta
Sebagai pencinta otomotif, tentu Anda sudah tak asing lagi jika mendengar produk motor dari Yamaha yang sedang populer ini yaitu Maxi Yamaha. Jenis motor matic yang satu ini adalah tipe khusus sekaligus model motor terbaru dari Yamaha. Desain yang dimiliki Maxi ini sangat keren dan juga stylish, memiliki performa dapur pacu yang powerfull serta teknologi terbaru. Ada banyak seri yang dimiliki oleh Maxi ini, salah satunya yaitu Lexi-S dengan kapasitas mesin 125cc, motor ini cukup bertenaga dan memiliki fitur serta desain yang nyaman. Ada lagi produk Yamaha bertipe Maxi yaitu NMAX, lalu Aerox dengan tampilan desain yang lebih sporty, XMAX dengan kapasitas mesin 250cc, dan Yamaha TMAX 500cc.

6. Motor Yamaha Matic

Harga: Rp 15 juta – Rp 18 juta
Bagi Anda pecinta matic, produk Yamaha bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Masih ada satu genre lagi dari tipe Maxi, dimana transmisi yang digunakan Yamaha adalah full automatic. Namun, untuk desainnya sendiri Yamaha membuatnya lebih umum, serta di banderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Anda bisa membandingkannya dengan Yamaha Lexi-S yang dilepas dengan harga sekitar Rp 22 jutaan dan termasuk tipe Maxi yang paling murah di kelasnya.

Sedangkan, untuk kelas motor matic yang termahal di banderol seharga Rp 18,9 jutaan. Meskipun perbedaan harga tersebut terlihat signifikan, namun kualitas motor terbaru dari Yamaha dijamin amat baik. Soal desainnya, Yamaha sendiri menciptakan produk dengan model yang modern, sehingga tak jarang konsumen tertarik dengan motor terbaru garapan Yamaha tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger