Review dan Harga Printer Epson L120 Terbaru

Diposting oleh
Date : Jumat, 03 Maret 2017
Kalau ingin mendapatkan kualitas printer terbaik, tentu saja kita harus memilih Epson. Brand yang satu ini memang terkenal dengan seri printer berkualitas yang harganya terjangkau. Salah satu yang paling menarik tentu saja printer Epson seri L120.


Jangan ragu membeli printer yang satu ini. Sebab ada banyak keunggulan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki Epson L120. Sekarang, mari simak dulu ulasan tentang printer Epson canggih yang satu ini:

Ukuran Printer yang Tidak Terlalu Besar

Kapasitas ruangan tidak akan bertambah sempit jika kita menggunakan Epson L120. Karena dimensi printer yang satu ini hanya 416x215x130 mm. Dimensi printer ini juga didukung oleh bobot printer yang hanya 2,1 kg. Maka kita leluasa menempatkan printer Epson L120 di dalam ruangan, rak komputer, atau tempat lainnya.

Fitur Tabung Tinta Berkapasitas Besar

Ada fitur tabung tinta yang tidak dimiliki oleh printer dari merek lainnya. Keempat tabung tinta tersebut berada di bagian samping printer dan terhubung langsung ke cartridge dengan selang di bagian dalam. Hal ini membuat kita lebih leluasa mengisi tinta dalam jumlah banyak. Risiko kehabisan tinta yang berisiko merusak printer pun dapat diminimalkan dengan adanya tabung tinta tersebut.

Kecepatan Cetak yang Luar Biasa

Kita pasti merasa sebal dengan printer yang lambat mencetak dokumen. Namun hal ini tidak akan kita alami dengan Epson L120. Karena printer ini punya kecepatan cetak hingga 4,5 lembar per menit untuk cetak warna dan 8,5 lembar per menit untuk cetak hitam putih. Maka kita dapat mencetak dokumen secara cepat dan lebih hemat waktu.

Garansi Resmi dari Epson

Tak perlu khawatir dengan kendala kerusakan yang terjadi pada Epson L120. Sebab printer ini dilengkapi garansi resmi dari Epson selama 1 tahun dengan batas maksimal cetak sebanyak 15.000 lembar. Mencetak dokumen jadi semakin banyak dan praktis tanpa khawatir printer lekas rusak.

Kini harga printer Epson L120 hanya berkisar 1,6 juta rupiah saja. Harga terjangkau tersebut membuat kita lebih hemat sekaligus mendukung aktivitas pekerjaan kita. Karena printer Epson L120 adalah solusi terbaik untuk proses cetak yang efisien dalam jumlah banyak.

Referensi: https://www.mataharimall.com/printer-epson-l120-hitam-637385.html

2 komentar:

  1. Referensi yang oke untuk printer di rumah ya

    BalasHapus
  2. Bermanfaat nih, kemarin tmen2 jg lagi cari2 printer. Butuh buat skripsi..hee

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger