Memiliki Masalah Gigi? Coba SehatQ.com untuk Pelayanan Kesehatan yang Cepat dan Mudah

Diposting oleh
Date : Senin, 30 September 2019
Gigi merupakan salah satu aset berharga yang harus dijaga. Gigi yang sehat tentunya akan memperindah penampilan dan membuat aktivitas makan menjadi lebih nikmat. Namun saat ini banyak orang yang mengabaikan kesehatan giginya dan enggan untuk berkonsultasi. Alasannya bermacam-macam mulai dari jarak klinik yang jauh, biaya yang mahal, hingga hal-hal lain.


Namun hal tersebut tidak berlaku di SehatQ.com, pasalnya di sini, Anda akan menemukan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap dan bisa diakses secara online. Selain bisa berkonsultasi dengan dokter gigi secara gratis, anda juga bisa menikmati berbagai layanan kesehatan lain sangat lengkap.

Lalu apa saja layanan yang disediakan oleh website sehatQ.com? Berikut jawabannya

Chat dan Booking Dokter

Banyak orang yang mengeluhkan jarak dan antri yang begitu lama ketika akan melakukan konsultasi kesehatan. Namun di website ini, Anda bisa menggunakan layanan chat dan booking dokter sebagai solusinya. Dengan menggunakan layanan chat, maka Anda bisa dengan mudah berkomunikasi dengan dokter secara online untuk berkonsultasi terkait permasalahan kesehatan yang dialami.
Untuk menghindari antrian yang menghabiskan banyak waktu, maka Anda juga bisa menggunakan fasilitas booking dokter yang disediakan di sini. Selain bisa menemukan lokasi klinik terdekat, Anda juga bisa memesan pelayanan perawatan dan konsultasi sesuai dengan hari dan jam yang diinginkan. Dengan begitu waktu Anda tidak akan terbuang sia-sia.

Promo Perawatan Gigi

Melakukan perawatan gigi di dokter gigi harus dilakukan secara rutin minimal 6 bulan sekali agar kesehatan gigi tetap terjaga. Namun banyak orang enggan melakukannya karena biayanya yang cukup mahal. Padahal perawatan dan pemeriksaan gigi secara rutin sangat penting untuk dilakukan agar kesehatannya tetap terjaga.

Di sehatQ.com, Anda bisa menemukan berbagai promo yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai perawatan gigi. Beberapa promo perawatan gigi yang ada di website ini antara lain paket office whitening, promo veneer gigi, perawatan gigi anak, dan promo pemasangan behel.
Informasi Artikel Kesehatan Gigi

Selain menghadirkan promo menarik pada setiap perawatan di dokter gigi, Anda juga bisa menemukan berbagai artikel menarik terkait kesehatan gigi yang bisa dibaca pada kolom artikel. Anda bisa menemukan banyak sekali artikel yang membahas penyebab masalah gigi, dengan begitu tindak pencegahan dapat dilakukan untuk mencegah penyakit pada gigi.

Selain menemukan berbagai artikel terkait kesehatan, adanya tips menarik seputar perawatan gigi juga bisa ditemukan di sini. Beberapa diantaranya yaitu cara menyimpan sikat gigi, jenis-jenis makanan perusak gigi, cara mengatasi gigi ngilu, cara mengatasi gigi berlubang dan masih banyak lagi.

Informasi Obat

Layanan kesehatan tidak akan lengkap tanpa adanya informasi obat yang dihadirkan. Hal ini berlaku pula pada website kesehatan online yang satu ini. Selain menawarkan layanan chat dan booking dokter, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi lengkap terkait obat apa saja yang harus dikonsumsi sesuai dengan jenis penyakit yang dialami.

Tidak hanya memaparkan berbagai jenis obat saja, di sini Anda juga bisa menemukan berbagai informasi lengkap terkait obat mulai dari deskripsi obat, indikasi, komposisi, dosis, aturan pakai, serta berbagai informasi lain dipaparkan dengan sangat jelas dan detail. Dengan begitu Anda tidak perlu kesalahan dalam penggunaan obat dapat diminimalisir.

Menjaga kesehatan tubuh termasuk kesehatan gigi sangatlah penting. Jangan sampai Anda mengabaikan perawatan dan pemeriksaan rutin hanya karena terhalang oleh jarak dan juga biaya. Dengan mengunjungi website sehatQ.com, maka berbagai tindak perawatan kesehatan dan konsultasi gigi dengan dokter gigi dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger