Tips Mudah Cara Memakai Uber bagi Pelanggan Baru dan Pelanggan Lama

Diposting oleh
Date : Jumat, 07 April 2017
Cara Memakai Uber — Uber adalah sebuah aplikasi yang bisa dibilang baru di Indonesia. Meskipun baru, tanggapan masyarakat sangat antusias, terlebih bagi para penumpang alat transportasi umum sebab aplikasi Uber ini berkaitan dengan hal tersebut.


Keunggulannya, Uber adalah aplikasi dengan biaya transportasi yang murah sehingga bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Di masa-masa promosinya, baik pengguna lama atau baru sangat berkesampatan untuk mendapatkan dikskon-diskon khusus.

Cara Memakai Promo Uber untuk Pelanggan Baru

Bagi kamu pelanggan baru, kali ini kami akan menjelaskan bagainana cara memakai promo Uber. Pertama, kamu bisa download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store.

Setelah itu, aktifkan GPS di ponsel kamu dengan mode High Accuracy. Selanjutnya, silahkan kamu buka aplikasi Uber untuk mendaftarkan diri lengkap seperti di kolom-kolom yang sudah disediakan.

Langkah selanjutnya, silahkan cari istilah “Kode Promo” atau dalam istilah Inggrisnya “Promo Code”. Bila sudah ketemu, kamu bisa memasukkan kode promo supaya harga perjalanan mu bisa berkurang. Untuk mendapatkan kode promonya, kamu bisa cari di DiskonAja.com. Sebuah situs yang menawarkan berbagai kode promo dan kupon diskon secara gratis.

Kamu pun kini bisa melanjutkan langkah selanjutnya dengan memilih kode pembayaran. Di sana ada 2 pilihan yakni tunai ataupun kredit. Kamu bisa pilih salah satunya.

Cara Memakai Kode Promo Pelanggan Lama

Apabila Anda pelanggan lama aplikasi Uber, barangkali dahulu sewaktu registrasi belum memasukkan kode promosinya. Bila hal itu yang terjadi, mulai sekarang kamu bisa memasukkan kodenya pada lokasi yang telah ditentukan.

Dengan memasukkan kode tersebut, kamu sebagai pelanggan lama masih tetap bisa mendapatkan diskon spesial khusus di aplikasi Uber.

Perlu diketahui bersama, saat ini Uber merubah user interface aplikasinya. Tentu saja hal ini akan berbeda dari tampilan aplikasi lama yang belum diupdate.

Aplikasi Uber Baru

Agar kamu bisa memasukkan kode, kamu bisa memilih 3 baris horizontal di kiri atas kemudian pilih pembayaran. Di sana, kamu bakal menemukan pilihan “Tambahkan Promo/Kode hadiah” tepat berada di bagian bawah.

Aplikasi Uber Lama

Berbeda di aplikasi baru, di aplikasi Uber lama sangatlah mudah untuk menemukan di mana kode harus kita submit. Cukup buka aplikasi Uber lalu buka menu (3 garis horizontal) dan pilih “Promotions/Promosi”. Di sana kamu akan menemui kolom kode promosi dan kamu bisa klik apply.

Mudah bukan? Selamat mencoba!

1 komentar:

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger