5 Harga Motor Matic Yamaha Terbaru 2019

Diposting oleh
Date : Selasa, 22 Januari 2019
Sejak kehadiran motor matic di Indonesia mendapat sambutan hangat di kalangan para pecinta otomotif, para vendor otomotif yang ada di tanah air langsung memanfaatkannya. Sebut saja Yamaha yang belakangan gencar menghadirkan berbagai motor matic dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Hingga saat ini, Yamaha telah memproduksi motor matic dengan berbagi type, dari 110 cc sampai dengan 250 cc.


Motor matic generasi pertama yang pernah diproduksi Yamaha adalah Yamaha Mio. Setelah mendapatkan sambutan luar biasa di pasaran, kini Yamaha Mio hadir dalam berbagai regenerasi dan yang terakhir dipublikasikan adalah Yamaha Mio Z. Ada juga All new X-ride motor metaic yang memiliki desain seperti motor trail. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini ada beberapa spesifikasi dan harga motor matic Yamaha terbaru yang bisa Anda simak.

1. Yamaha Mio Z

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Mio merupakan generasi pertama motor matic yang diperkenalkan oleh Yamaha. Setelah menuai kesuksesan, Yamaha kembali meregenerasi produk andalan mereka tersebut dengan nama Yamaha Mio Z. Untuk motor matic yang satu ini memiliki desain yang lebih elegan dan juga sangatlah mewah dibanding pendahulunya. Bahkan untuk harga motor matic Yamaha yang satu ini yaitu Rp. 15.600.000juga sangat sepadan dengan kelebihannya, khususnya untuk dapur pacu yang sangat tangguh.

2. Yamaha Mio M3 125

Satu lagi motor matic kelas Mio yang diperkenalkan Yaman, yakni Yamaha Mio M3 125 yang menawarkan spesifikasi sangat mumpuni. Bagaimana tidak, Yamaha membekali produknya ini dengan teknologi sangat canggih yaitu Advance Key System (AKS). Dengan kehadiran teknologi tersebut, makan dapat memaksimalkan tingkat keamanan dan juga memudahkan pengguna dalam mencari motor di parkiran, karena hanya dengan menekan tombol satu kali. Selain itu, masih banyak lagi fitur berteknologi canggih dan modern, yang pastinya akan sangat sepadan dengan harga motor yang di banderol sebesar Rp. 16.100.000.

3. Yamaha All New X-ride 125

Untuk Anda yang hobi berpetualang, tentunya motor matic yang satu ini sangat tepat. Yamaha All New X-Ride mempunyai desain bergaya adventure, stang dan pastinya tempat duduk yang juga khas dengan gaya adventure. Sementara untuk performa dapur pacunya, Yamaha All New X-Ride ini sangat tangguh sekali, maka tak heran bila harga motor matic Yamaha yang satu ini boleh dibilang lebih mahal dibanding motor matic biasa, yakni Rp. 17.250.000 karena dari sisi desain, fitur dan juga sisi performa dapur pacunya sangatlah sepadan.

4. Yamaha New Fino 125 Blue Core

Desain motor matic yang satu ini boleh dibilang unik karena mengusung desain ala retro, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai penampilan khas retro. Desain unik tersebut sangat jelas terlihat dari desainnya, mulai dari bodi sampai bagian lampu utama serta speedometernya pun sungguh menarik. Yamaha juga telah menyediakan 3 pilihan variannya. Untuk harga, Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande di banderol senilai Rp. 18.400.000.

5. Yamaha All New Soul GT

All New Soul GT menjadi salah satu andalan Yamaha karena dibekali dengan banyak sekali keunggulan, mulai dari fitur-fitur hingga performa dapur pacu yang sangat mumpuni. Menariknya lagi Yamaha All New Soul GT hadir dalam dua varian yakni All New Soul GT AKS SSS untuk tipe paling mahal dan untuk varian yang murah ada All New Soul GT AKS. Sedangkan untuk harga, All New Soul GT bisa dibeli dengan harga Rp. 17.440.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger