Daftar Harga Yamaha Nmax 2018 dan 2019 di Moladin

Diposting oleh Enny Law
Date : Jumat, 08 Maret 2019
Moladin merupakan situs kredit motor secara online yang bisa Anda pilih karena mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan. Pertama tentu saja karena Moladin menawarkan keamanan yang dijamin 100 persen untuk transaksi online di tempat ini. Selain itu juga Moladin menjadi kerahasiaan data diri yang Anda isi ketika mengajukan kredit sehingga tidak disalah gunakan. Dan terakhir adalah dari DP termurah yang bisa didapatkan apabila Anda mengambil kredit motor di Moladin. Anda bisa untuk mengambil kredit motor dengan harga termurah yang bisa dinikmati berbagai tipe dan merek motor. Termasuk juga bisa mendapatkan harga Yamaha Nmax 2018 dan 2019 termurah di Moladin. Dimana harga awal dan juga dp termurah yang bisa dinikmati ketika mengambil kredit Yamaha Nmax ini adalah:


1. Yamaha Nmax Non Abs tahun 2018

Pilihan pertama yang ada di Moladin adalah Yamaha Nmax Non ABS tahun 2018. Motor ini mempunyai spesifikasi yang terbaik dengan harga apabila membeli secara lunas adalah sebesar 27 jutaan rupiah. Sedangkan untuk promo harga dp yang ditawarkan Moladin untuk mendapatkan harga kredit termurah adalah:

• Promo spesial yang diberikan Moladin adalah diskon harga dp yang diberikan untuk pembelian kredit motor Yamaha Nmax non abs tahun 2018 ini hingga 700 ribu.
• Anda bisa mengambil kredit motor tipe ini dengan harga minimal dpnya hanya 2,1 jutaan rupiah saja.
• Menawarkan gratis pengiriman motor dan STNK.

2. Yamaha Nmax ABS tahun 2018

Pilihan selanjutnya adalah Yamaha Nmax ABS tahun 2018. Sepeda ini mempunyai harga Yamaha Nmax 2018 yang lebih mahal daripada tipe sebelumnya. Dimana harga yang ditawarkan adalah sebesar 30 jutaan rupiah. Akan tetapi apabila akan membeli secara kredit, promo spesial yang ditawarkan di Moladin adalah:

• Ada diskon dp yang diberikan hingga 300 ribu rupiah.
• Dp minimal yang dibayarkan juga rendah yaitu hanya 2,8 jutaan rupiah.
• Ada gratis pengiriman motor dan STNK.

3. Yamaha Nmax non abs 2019

Tipe motor Yamaha Nmax selanjutnya adalah non abs tahun 2019 yang mempunyai harga 27 jutaan rupiah. Sedangkan untuk promo yang bisa didapatkan ketika membelinya di Moladin adalah:

• Bisa menikmati diskon dp hingga 400 ribu rupiah.
• Bisa mendapatkan pengiriman gratis untuk sepeda motor dan STNK.
• Bisa mengambil kredit motor termurah mulai dari 2,4 jutaan rupiah saja.

4. Yamaha Nmax abs tahun 2019

Dan pilihan terakhir untuk sepeda motor Yamaha terbaru Nmax yang bisa dipilih adalah Yamaha Nmax ABS tahun 2019. Untuk harga Yamaha Nmax abs 2019 ini adalah 30 jutaan sama seperti harga Yamaha Nmax 2018 dengan ABS. Untuk tipe motor ini akan dp yang bisa dipilih mulai dari 3 jutaan rupiah saja dan juga mendapatkan pengiriman motor dan STNK secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger