Fashion Hijabers Merupakan Salah Satu Tema yang Ada di Indonesia Fashion Week 2016

Diposting oleh
Date : Sabtu, 27 Februari 2016
Indonesia Fashion Week 2016 merupakan perhelatan besar yang ditunjukan untuk menghargai setiap karya para desainer tanah air. Berbagai model busana hasil karya para desainer tanah air akan diperlihatkan pada public terutama para pecinta fashion. Tidak ketinggalan model busana muslim yang sekarang ini sedang ramai peminatnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya tidak hanya fashion show saja yang akan ditampilkan, tapi juga dimeriahkan dengan pameran hingga talkshow edukasi. Dapat dipastikan akan banyak desainer pakaian muslim yang akan ikut berkontribusi untuk memeriahkan fashion bergengsi tersebut.


Bukan karena tidak ada alasan setiap desainer pakaian menciptakan berbagai model pakaian terbaru. Hal ini memang wajar adanya dengan perkembangan fashion sekarang ini yang semakin modern. Daya ukur masyarakat yang semakin tinggi terhadap busana terutama busana muslim menjadikan para desainer tersebut semakin memacu kreatifitasnya untuk menampilkan model-model terbaru yang sedang trend. Salah satu tema model busana yang akan di tampilkan di perhelatan tersebut yaitu tema fashion hijabers. Fashion para hijabers sekarang ini memang sedang naik daun, ini disebabkan karena para muslimah di Indonesia semakin sadar akan pentingnya penampilan. Apalagi sekarang para muslimah tersebut diuntungkan dengan banyaknya bermunculan berbagai model busana hijabers yang lebih modern seperti model Gamis, Cardigan, Sweater, Dress, sampai berbagai model jilbab. Dengan hadirnya berbagai model tersebut, membuat tampilan para muslimah di Indonesia semakin trendy dan modis. Selain itu berbagai busana tersebut bisa digunakan untuk berbagai acara baik itu acara formal maupun non formal. Sehingga kegunaannya yang sebelumnya baju muslim sebagai baju yang terkesan formal menjadi baju serba guna.

Hadirnya perhelatan besar untuk para desainer busana muslim untuk memamerkan rancangannya, memberikan peluang pada setiap orang untuk menilai bahwasannya ruang lingkup dunia fashion sekarang ini semakin luas. Terutama untuk para hijabers, acara seperti ini sangat menguntungkan. Karena para wanita muslim tersebut kini disuguhkan dengan berbagai busana muslim yang semakin modern, sehingga tidak ketinggalan zaman seperti pandangan sebelumnya terhadap busana muslim yang katanya monoton.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger