5 Alasan Mengapa Kuta Bali Terkenal dan Menjadi Favorit Tujuan Wisata

Diposting oleh
Date : Senin, 24 Oktober 2016
[Sponsored Post]

Kuta adalah magnet Pulau Bali yang mampu menarik jutaan wisatawan untuk datang berwisata ke sana sepanjang tahun. Di Indonesia sendiri, Pantai Kuta sebenarnya merupakan pantai paling terkenal yang sering diidam-idamkan sebagai besar traveller. Tapi apa sih sebenarnya yang membuat daerah Kuta begitu menarik? Mungkin sebagian dari kamu yang belum pernah ke sana masih penasaran dengan apa saja daya tarik yang dimiliki oleh Kuta.



Memiliki pantai yang bersih dan indah

Kuta bali points of interest yang pertama adalah “Pantai Kuta” yang dianggap sebagai salah satu tujuan wisata terlengkap di Bali. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih, kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak terlalu besar namun cukup menantang untuk pencinta surfing. Selain itu, ini adalah pantai yang lokasinya sangat strategis dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan perhotelan.

Ada banyak pantai selain Pantai Kuta

Di Kuta, ada banyak pantai-pantai terkenal yang indah dan menarik selain Pantai Kuta diantaranya adalah: Pantai Petitenget, Pantai Double Six, Pantai Legian, Pantai Balangan, Pantai Dreamland, Pantai Blue Point, Pantai Uluwatu, dan lain-lain.

Akomodasi yang lengkap

Alasan lainnya adalah, di Kuta kita akan dengan mudah menemukan akomodasi menarik mulai dari hotel murah maupun mewah, villa, Resort, restoran internasional, dan lain-lain.

Bandar Udara Ngurah Rai

Karena lokasi bandara berada di Kuta, maka tidak sulit untuk menebak jika Kuta adalah destinasi utama para wisatawan yang tentunya ingin mencari hiburan maupun pantai-pantai indah atau tujuan wisata yang lain yang lokasinya dekat dari bandara.

Keberadaan bandara tersebut juga menyebabkan banyak wisatawan yang memilih menginap di sekitar Kuta. Fakta lainnya adalah, dekatnya jarak antara bandara dengan Pantai Kuta membuat daerah ini semakin diminati.

Kuta memiliki banyak objek wisata menarik

Daya tarik utama Kuta di mata wisatawan sudah pasti adalah karena Pantai Kuta. Akan tetapi selain pantai-pantai yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih ada banyak objek wisata menarik yang ada di Kuta yang bisa dikunjungi mulai dari Garuda Wisnu Kencana, yang merupakan salah satu Taman Budaya terbesar dan terlengkap di Bali. Sebuah taman budaya dimana kita bisa menyaksikan tari kecak selain di Uluwatu.

Di Kuta juga terdapat gedung Bali International Convention Center yang sering dijadikan sebagai tempat untuk menggelar event-event internasional. Tidak jauh dari pantai Kuta juga terdapat Waterboom Bali yang menjadi tujuan wisata terpadu untuk keluarga, dan Kuta semakin menarik dan semakin terkenal karena adanya pusat kaos khas Bali yaitu “Joger.”

2 komentar:

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger