Cara Beli Foto di Shutterstock Tanpa Kartu Kredit

Diposting oleh Enny Law
Date : Jumat, 14 Oktober 2016
Jadi bloger memang gak cuma melulu nulis aja. Untuk bisa membuat tulisan dibaca banyak orang ternyata lebih susah dari menulis. Kalau ada orang yang bilang jadi bloger itu gampang, suruh deh ngeblog sendiri, haha. Jadi bloger sama seperti profesi lainnya. Butuh totalitas supaya benar-benar menghasilkan karya yang bagus. Apalagi jaman ini blogger bertebaran di mana-mana. Jadi memang harus menjada kualitas tulisan kita tetap bagus.

Selain menulis, bloger juga dituntut untuk bisa menampilkan ilustrasi dari tulisannya dalam bentuk grafis atau bahasa kerennya infografis. Banyak banget kan tuh tools infografis gratis, nah gunanya supaya tulisan di blog kita menjadi lebih mudah dipahami. Saya sendiri jarang banget sih nulis pake infografis LOL. Soalnya saya orangnya terlalu serakah, semua pengen dikerjain sendiri. Bikin infografis maunya dari buatan sendiri. Padahal waktu saya di depan laptop sangat terbatas. Jadi saya memang sangat jarang bikin infografis. Sebagai gantinya saya lebih sering membuat template image yang relatif lebih mudah dan cepat dari pada bikin infografis.



Membuat template image pun saya kadang frustasi saat mencari foto untuk latar image ternyata kok kurang pas. Akhirnya pasrah dan pake seadanya. Kalau mau sembarangan pakai gambar di Google sih bisa aja. Tapi saya gak mau ambil resiko. Karena gambar di Google itu macam-macam, ada yang bisa dikomersilkan ada yang gak bisa. Jadi saya memang lebih milih untuk cari gamabar berlisensi gratis di tempat seperti pexels.com atau pixabay. Tapi namanya juga gratis ya pasti terbatas dong.

Cara Beli Foto di Shutterstock Tanpa Kartu Kredit

Akhirnya saya sering ngiler kalau ngelihat foto-foto keren dari Shutterstock. Sayangnya Shutterstock ini lumayan mahal. Saya gak sampai hati itu beli gambar semahal itu. Bukannya gak bisa menghargai seni, tapi, tapi, dompet saya kurang tebel, haha. Belum lagi ternyata cara pembayarannya menggunakan kartu kredit. Saya gak mungkin bikin kartu kredit cuma untuk beli foto. Tapi ada loh cara beli foto di Shutterstock tanpa kartu kredit.

Sebelum dibeli, foto di Shutterstock selalu ada watermarknya.

Caranya adalah dengan menggunakan jasa Shutterstock dari AgenShutterstock.com. Mereka melayani pembelian gambar minimal beli 5 gambar yah. Harganya pun lebih murah daripada beli di Shutterstock langsung.

Salah satu gambar yang saya dapat dari AgenShutterstock.com adalah foto bunga yang jadi template image post ini. Link di Shutterstocknya adalah Shabby Chic Flower. Selain bisa jadi template image untuk post, foto ini bisa dipakai untuk yang lainnya. Seperti membuat kartu ucapan dan yang lainnya. Tinggal tambahin aja kata-kata yang kita inginkan, jadi deh. Gampang kan gak perlu ribet lagi bikin sendiri, hihi.

Cara beli foto di Shutterstock dengan AgenShutterstock.com sangat mudah. Kamu hanya tinggal transfer sesuai dengan harga yang tercantum, bayarnya bisa lewat rekening bank, bisa juga transfer pulsa. Mudah banget kan?

Update:
Ssssttt, kamu juga bisa dowload Shutterstock gratis tanpa watermark loh.

2 komentar:

  1. Gambarnya memang mahal, tapi sesuailah sama harganya...

    BalasHapus
  2. Wah, makasih banyak . Lucky I found your blog.
    Sekarang bisa coba beli gambar tanpa kartu kredit :)

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger