Zaman Serba Online, Nonton TV Pun Online

Diposting oleh
Date : Selasa, 22 November 2016
Sekarang ini apa sih yang tidak online. Hampir semua aspek yang ada saat ini berbau online semua. Mulai dari jualan, jualan online. Apa lagi? Berteman pun juga online, yaitu di media sosial. Bahkan nonton pun juga bisa online, yang kebanyakan dilakukan di YouTube, Vimeo, dan website streaming video lainnya.


Anak saya pun juga setiap hari suka menonton YouTube. Tentunya materi yang ditonton adalah untuk anak-anak. Beberapa contoh tontonan yang biasa dilihat anak saya adalah film anak-anak, hasta karya dengan Play Doh, dan review mainan anak. Anak saya biasanya bertahan lama jika yang ditonton adalah review mainan anak-anak. Apalagi jika mainan tersebut disimulasikan seperti mainan alat masak.

Bagi kita yang sudah remaja atau dewasa, tentu saja kita juga melakukan hal yang sama. Hanya saja materi yang kita lihat berbeda. Biasanya nih saya perhatikan remaja-remaja di sekitar saya mereka lebih suka melihat tontonan video clip di YouTube. Atau mungkin juga ada yang suka dengan hal-hal yang aneh, mereka biasanya mencari apa yang sering ditampilkan di acara On The Spot, mengenai hal-hal unik dan aneh yang terjadi di belahan dunia lainnya.

Semuanya serba online adalah hal yang biasa saat ini. Bahkan tidak jarang juga kita menemui banyak layanan nonton TV online. Mulai yang dari gratis hingga berbayar. Mulai dari yang bersifat rental hingga bersifat beli. Banyak sekali macam-macam model langganan layanan online TV streaming. Tinggal kita saya yang memilih mana yang sesuai dengan kebiasaan kita.

Salah satu online TV streaming yang lagi nge-hits saat ini adalah STREAM ON. Layanan tersebut memiliki beberapa kelebihan yang membuat penggunanya merasa diuntungkan. Salah satu kelebihan yang menonjol dari layanan online TV streaming STREAM ON ini adalah kuota internetan kamu tidak akan habis karena menonton TV online. Misal kamu punya kuota internet 12 GB lalu kamu streaming online, maka kuota kamu akan tetap 12 GB.

Lalu bagaimana caranya kamu bisa menikmati layanan ini? Buat kamu yang pakai kartu Indosat Ooredoo, kamu bisa berlangganan paket all-in-1 Freedom Combo. Setelah kamu berlangganan paket tersebut, kamu bisa menontoh ribuah film atau TV series sepuasnya dari kanal iflix tanpa harus bayar biaya langganan iflix lagi. Kalau dihitung-hitung jelas murah sekali. Mengapa saya bilang murah? Coba bandingkan dengan kamu menyewa satu film di rental atau kamu berlangganan TV kabel yang tiap bulannya relatif lebih mahal. Jadi, apakah kamu tertarik juga ikutan streaming dengan harga murah?

1 komentar:

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger