Untuk Pemesanan Air Galon dan Gas LPG Bisa di Aplikasi Tukang.id

Diposting oleh
Date : Sabtu, 15 Oktober 2016
Untuk pemesanan air galon dan gas LPG bisa di aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Dengan kecanggihan teknologi yang ada, sekarang kita bisa melihat aplikasi smartphone dengan berbagai macam aplikasi menarik dan canggih yang ada di smartphone tersebut. Hanya dengan terhubung lewat internet, kita bisa mencari informasi serta menggunakan aplikasi yang ada untuk memudahkan hidup kita seperti misalnya adalah berbelanja online dan memesan tiket secara online.


Kali ini kita bisa mencoba untuk melakukan pemesanan air galon dan gas LPG lewat dari aplikasi tukang.id. Jenis aplikasi ini mempunyai banyak fitur menarik dan juga canggih yang bisa kita coba pertimbangkan untuk digunakan. Kita bisa mendownload dan kemudian adalah kita bisa melakukan pemesanan air galon dan gas LPG. Aplikasi ini cukup praktis untuk bisa digunakan.

Sisi pertama yang bisa kita coba lihat dari tampilan layar yang userfriendly. Melihat dari tampilan layar tersebut yang userfriendly tentunya akan lebih memudahkan kita untuk bisa menggunakan dari aplikasi tukang.id ini. Hal lainnya juga yaitu adalah kenyamanan yang bisa kita lihat saat menggunakan aplikasi ini.

Fitur lainnya yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah aplikasi yang telah terintegrasi dengan aplikasi peta dari Google, Google Maps. Kita bisa untuk melihat dari sisi lokasi pemesanan untuk item air galon dan gas LPG. Penggunaannya juga mudah untuk aplikasi ini.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tukang.id ini, hal pertama yang bisa kita coba lakukan yaitu pertama adalah dengan mendownload aplikasi yang ada. Untuk selanjutnya proses registrasi untuk dapat memulai dari proses input nama akun, kemudian adalah input alamat yang ada di smartphone kita.

Sisi menarik juga yang ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah adanya banyak vendor gas LPG dan juga galon air yang dapat kita coba lihat. Banyaknya pilihan untuk vendor galon air dan gas LPG akan bisa tentunya memberikan kita pilihan saat ingin membeli gas dan juga air galon. Kita akan lebih leluasa tentunya saat ingin menentukan dari pilihan vendor yang ada.

Sisi dari tambahan lainnya yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah saat kita melihat pemesanan untuk gas LPG dan air galon yang juga lebih detail.


Kita bisa untuk memulai melakukan pemesanan dari mulai waktu pemesanan dan selanjutnya adalah tanggal pesan. Selanjutnya, kita tinggal untuk input alamat, nantinya akan ada validasi dari kurir yang mengirim.

Saat kita menggunakan dari aplikasi tukang.id ini, kita bisa memulainya dengan memilih untuk pilihan item gas LPG dan air galon. Saat melakukan pemesanan, kita bisa untuk memulainya dengan memilih jenis item yang ingin kita pesan, dan kemudian adalah kita bisa untuk melakukan penjumlahan dari jenis item. Hal yang menarik adalah total dari item gas LPG dan item air galon yang bisa melakukan penjumlahan otomatis yaitu adalah dari total input item yang kita pesan dengan aplikasi yang ada.

Nanti total dari perhitungan tersebut juga bisa bekerja otomatis dan kita tidak perlu lagi untuk menghitung secara manual untuk proses perhitungan dari jenis item air galon dan gas LPG yang kita pesan. Kolom dari keterangan tambahan yang ada tersebut bisa juga kita gunakan untuk kita isi seperti yaitu misalnya adalah “tolong dikirim secepatnya ya mas untuk kirim air galon dan gas LPG”. Kita juga dapat melihat dari total perhitungan transaksi dari informasi keterangan dari biaya yang belum termasuk biaya parkir.

Tambahan dari fitur lainnya yang juga terdapat di aplikasi ini yaitu adanya fitur deposit dan adanya kode referal serta kode voucher. Ada juga informasi tambahan seperti dari notification kurir yang telah berangkat dan ada juga notification yang ada dan berasal dari nomor pemesanan yang kita pesan setelah melakukan pemesanan.

Melihat tentunya adalah kemudahan menggunakan aplikasi ini dan juga tentunya praktis untuk bisa digunakan. Kita bisa mempertimbangkan menggunakan aplikasi tukang.id ini untuk pemesanan gas LPG dan air galon. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger