Cara Mengobati Jerawat dan Memutihkan Wajah Alami

Diposting oleh
Date : Minggu, 03 April 2016
Cara Mengobati Jerawat dan Memutihkan Wajah Alami – Mendapatkan wajah bebas jerawat dan bersih bebas minyak tentu jadi satu impian setiap wanita. Tidak hanya wanita saja, bagi pria, memiliki wajah bersih bebas jerawat tentu membuat penampilan semakin keren. Berbagai cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami dilakukan menggunakan berbagai macam bahan alami dan bebas efek samping.


Setiap metode atau cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami harus melalui tahapan yang jelas agar hasil bisa terlihat dan aman bagi kesehatan kulit. Kulit pada bagian wajah lebih sensitif dibandingkan dari kulit lain, jadi harus berhati-hati meski memakai bahan alami. Lalu bagaimana cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami?

Cara Mengobati Jerawat dan Memutihkan Wajah Secara Alami

Bahan-bahan alami bisa kita manfaatkan untuk membuat kulit wajah bersih dan putih, inilah bahan alami yang bisa Anda gunakan:


Madu

Banyak manfaat dari madu yang baik bagi kesehatan kulit. Kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya bisa digunakan sebagai masker kulit. Ternyata cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami menggunakan madu dilakukan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Masker madu adalah satu cara alami tanpa resiko untuk membuat kulit wajah menjadi bersih dan putih.

Jeruk Nipis

Kandungan nutrisi dan vitamin C di dalam jeruk nipis mampu menghilangkan jerawat dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami memakai jeruk nipis sangat cocok digunakan bersama putih telur yang dioleskan di permukaan kulit wajah pada malam hari.

Beberapa orang menggunakan jeruk nipis sebagai satu antioksidan melawan penuaan dini yang murah, alami, dan mudah didapatkan.

Beras

Selain digunakan sebagai bahan makanan, beras juga bisa dipakai sebagai bahan alami menghilangkan jerawat sekaligus memutihkan kulit wajah. Penggunaan beras dalam membuat kulit wajah menjadi putih dilakukan dengan cara masker wajah .


Masker Mentimun

Buah mentimun memiliki beberapa kandungan nutrizi yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan putih. Blender buah mentimun segar sampai halus kemudian oleskan secara merata dan kurang lebih selama 20 menit dan bilas sampai bersih.

Beberapa bahan dalam melakukan cara mengobati jerawat dan memutihkan wajah alami di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah, murah, dan efeknya sangat baik bagi kesehatan kulit, sangat berbeda jika dilakukan dengan memakai obat kimia.


Cream Sari

Cream ini sudah sangat terkenal dan terbukti khasiatnya. Produk ini sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM. Untuk area Tulungagung langsung saja hubungi Agen Jual Cream Sari di Tulungagung.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger