Samsung Galaxy S8, Ponsel Mewah yang Layak Dimiliki

Diposting oleh
Date : Jumat, 21 April 2017
Di penghujung bulan April 2017 ini ada kabar gembira bagi kamu yang sangat menyukai berita update smartphone. Samsung telah merilis ponsel pintar terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 ini adalah smartphone terbaru yang menjadi penerus dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S sebelumnya. Di Samsung Galaxy S8 ini kamu sudah bisa menikmati sistem operasi Android yang terbaru yaitu Android OS v7.0 (Nougat). Tentu saja dengan sistem operasi Android-nya yang terbaru ini, kamu akan mendapatkan pengalaman yang baru dengan tampilan Android yang ada di Samsung Galaxy S8 ini.


Dengan layar ponsel sebesar 5,8 inci dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dan resolusi layar 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density) ini mata kamu akan dimanjakan dengan kejernihan layarnya. Selain itu kamu tidak perlu ragu mengenai perlindungan yang diberikan oleh Samsung terhadap ponsel yang satu ini. Samsung Galaxy S8 ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Di ponsel ini kamu pastinya sudah bisa menikmati layanan 4G yang digadang-gadang oleh banyak operator seluler. Dan ada lagi fitur yang tidak kamu temukan di versi Galaxy S sebelumnya yaitu Samsung Pay (Visa, MasterCard certified).

Di seri Samsung Galaxy S yang satu ini juga Samsung menyediakan dua pilihan chipset. Kamu bisa memilih Samsung Galaxy S8 dengan chipset Exynos 8895 Octa - EMEA atau chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 - US model. CPU-nya pun memiliki dua model, yaitu: Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) - EMEA dan Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) - US model. Dari sisi GPU-nya pun juga ada dua pilihan: Mali-G71 MP20 - EMEA dan Adreno 540 - US model.

Selain itu, untuk menunjang aktivitas sehari-harimu, Samsung membekali Samsung S8 ini dengan RAM sebesar 4 GB. Jadi, di Samsung S8 ini kamu bisa memainkan game Android yang berat-berat. Selain itu, untuk kamu yang membutuhkan storage besar, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB dan memori eksternal hingga 256 GB.

Jika kamu suka dengan kegiatan foto-foto atau selfie, kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas kamera yang disematkan dalam ponsel mewah Samsung Galaxy S8 ini. Kamera utama Samsung Galaxy ini sebesar 12 MP dan kamera depannya 8 MP. Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas hasil fotonya. Samsung ini sangat jago dalam hal perkameraan ponsel. Meski merk lainnya menawarkan spesifikasi yang lebih dari 12 MP, belum tentu bisa menyamai kualitas dan ketajaman foto yang dihasilkan dari ponsel Samsung Galaxy S8 ini.

Selain spesifikasi yang sudah saya sebutkan di atas, Samsung Galaxy S8 ini juga sangat menakjubkan di bagian sensornya. Sensor-sensor yang disematkan dalam ponsel pintar mewah ini ialah iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan SpO2. Jadi sangat reasonable jika kamu melirik ponsel yang satu ini saat menginginkan ponsel mewah dengan kelengkapan yang menakjubkan. 

Tentu dengan spesifikasi yang menakjubkan tersebut ada harga yang harus kamu bayar. Harga Samsung S8 ini di pasaran berkisar sekitar 10 juta rupiah. Harga segitu sangat wajar untuk ponsel mewah nan menawan seperti Samsung Galaxy S8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger