Clean And Clear Produk Perawatan Wajah Bagi Remaja

Diposting oleh Enny Law
Date : Jumat, 01 April 2016
Siapa sih yang gak pernah jadi remaja? Semua orang dewasa pasti pernah melewati masa remaja ini. Masa remaja memang masa di mana kita mengalami fase pencarian jati diri. Banyak banget masalah yang timbul pada remaja. Entah itu dari perubahan psikologis hingga fisik. Masalah yang klasik banget dialami oleh para remaja adalah jerawat. Jikan kamu pernah jadi remaja pasti deh kerasa banget bagaimana jerawat ini terkadang mengganggu kepercayadirian kamu. Mengatasi jerawat pada remaja memang bukan hal mudah. Perkembangan hormon yang belum stabil memang rentan sekali membuat para remaja terkena jerawat. Salah satu brand kecantikan yang bisa diandalkan para remaja untuk merawat kuli wajah adalah Clean And Clear.



Mungkin kamu sudah sangat familiar dengan brand ini yah. Clean And Clear adalah produk perawatan wajah sebagai solusi untuk masalah kulit remaja. Banyak sekali jenis produk yang dikeluarkan oleh brand ini. Produk perawatan wajah dari Clean And Clear terdiri dari berbagai macam jenis yang telah disesuaikan untuk jenis kulit yang bermacam-macam. Simak yuk!

Perawatan Wajah Berjerawat

Jerawat sepertinya memang musuh terbesarnya para remaja. Gak heran deh kalau banyak banget produk perawatan wajah yang menawarkan perawatan untuk wajah berjerawat. Clean And Clear menyediakan produk perawatan wajah yang lengkap loh untuk mengatasi wajah berjerawat. Kamu bisa memulai perawatan wajah berjerawat dari menggunakan CLEAN & CLEAR® Acne Clearing Cleanser. Facial foam ini digunakan untuk membersihkan wajah berjerawat. Jika kamu punya jerawat yang sedang meradang dan kemerahan kamu bisa gunakan CLEAN & CLEAR® Speed Clearing Acne Gel. Gel ini berguna untuk mengempeskan jerawat yang kemerahan dalam 4 jam. Dan untuk menghilangkan noda bekas jerawat, kamu bisa menggunakan facial foam CLEAN & CLEAR® Acne Marks Cleanser.

Perawatan Wajah Berminyak

Wajah berjerawat mungkin kelihatannya sepele tapi tahu gak sih wajah berjerawat juga rentan terkena jerawat. Jika wajah kamu berminyak jangan disepelekan yah. Carilah produk perawatan kulit yang dapat mengurai minyak berlebih pada wajah. Seperti CLEAN & CLEAR® Facial Cleanser Brightening Lemon, dengan BURSTING BEADS + Lemon Fruit Extract yang efektif mengurangi kulit berminyak. Dan saat mencuci muka ada butiran lemon yang bikin wajah seperti dipijat loh. Seger banget deh. Biasanya nih kalau wajah berminyak memang sulit dikendalikan yah. Nah saat seperti ini nih kamu butuh CLEAN & CLEAR® Oil Control Film untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Jangan lupa ya meski wajah kamu berminyak tetap harus menggunakan pelembab. Tapi jangan asal pelembab, pilihlah pelembab khusus wajah berminyak seperti CLEAN & CLEAR® Oil Control Moisturizer.

Perawatan Wajah Kusam

Memiliki wajah kusam memang bukan hal yang menyenangkan. Semua remaja pasti ingin wajahnya cerah bersinar. Wajah kusam sebenarnya bukan hal yang permanen. Biasanya penyebab wajah kusan ini karena noda bekas jerawat atau noda hitam akibat paparan sinar UV yang berlebih. Kamu bisa melakukan perawatan wajah kusan dari Clean And Clear dengan memakai produk CLEAN & CLEAR® Clear Fairness Cleanser. Dan jangan lupa untuk menggukan CLEAN & CLEAR® Moisturizer SPF 15 untuk melindungi wajah kamu dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan wajah kamu menjadi kusam.

Perawatan Wajah Normal

Punya wajah yang normal memang enak banget deh. Tapi walau pun wajah kamu tergolong gak bermasalah tetap yah harus dijaga dengan baik. Jangan lupa selalu mencuci muka sehari dua kali dan menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF untuk menghidari efek buruk sinar UV. Kamu bisa menggunakan serangkaian produk dari Clean And Clear.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger