Akhir Tahun Saat yang Pas Berburu Perabot Rumah Tangga

Diposting oleh
Date : Minggu, 13 Desember 2015
Sejak kami pindah ke rumah mertua barang-barang kami banyak yang dijual karena di rumah mertua sudah tidak cukup lagi. Alhasil ketika kami akan pindah pada akhir tahun depan kami harus mengumpulkan lagi perabot rumah tangga dari awal. Tahun ini saya sudah mulai menyiapkan beberapa perabot yang akan saya butuhkan. Kami mulai mengumpulkan dari barang yang kecil-kecil dulu. Seperti rice cooker, setrika uap dan kompor sudah kami beli.

Untuk barang yang ukurannya besar kami masih menyimpan uangnya sambil melihat lihat harga dan barang yang kami inginkan. Selain karena masih ngumpulin, tempatnya pun gak ada kalau harus beli sekarang.

Wishlist Belanja Online Akhir Tahun

Akhir tahun begini biasanya memang banyak toko-toko yang mengadakan cuci gudang. Cuci gudang ini biasanya dilakukan untuk menghabiskan stok barang yang ada. Kalau beruntung pada cuci gudang ini kita dapat menemukan barang-barang berkualitas dengan harga miring.

Salah satu wishlist saya tahun ini adalah ingin membeli beberapa perabot rumah tangga untuk melengkapi dapur. Pas banget MatahariMall.com sedang mengadakan diskon cuci gudang akhir tahun. Banyak banget barang yang didiskon di sini.

Satu Set Pisau Dapur Oxone

Memilih pisau ternyata tidak bisa asal. Beberapa orang menggunakan pisau dari bahan yang mudah berkarat sebenarnya dapat membahayakan diri. Saya lebih memilih pisau stainless steel untuk melengkapi perlengkapan dapur. Salah satunya adalah pisau dapur Oxone ini. Selain memiliki fungsi memotong, pisau dapur Oxone ini membuat dapur terlihat stylish karena model pisaunya yang keren. Saya memang termasuk penggemar merk Oxone karena memiliki model yang stylish.

Satu Set Pisau Dapur Oxone

Satu Set Basic Cookware Oxone

Saat menikah saya memang tidak banyak membeli peralatan masak. Saya hanya punya satu panci stainless steel. Itu pun sudah gosong karena saya lupa mematikan api saat memasak. Tentu saja bagi saya sekarang sangat penting membeli satu set perlengkapan masak yang lengkap. Pilihan saya lagi-lagi jatuh pada merk Oxone.

Satu Set Basic Cookware Oxone
Satu set Basic Cookware Oxone ini terdiri dari satu panci besar ukuran 24cm beserta tutupnya, satu panci 20cm beserta tutupnya, satu deep pan 24cm, satu fry pan 20cm, satu saringan 24cm, satu frynet 14cm, satu spatula, dan satu centong sayur. Lengkap banget yah, kalau udah gini sih gak bingung lagi harus beli peralatan masak lainnya.

Satu Set Sendok Garpu

Untuk semakin melengkapi peralatan di dapur saya juga ingin membeli satu set sendok dan garpu yang memiliki motif yang lucu. Salah satunya adalah Golden Cutlery Fun Polkadot ini. Satu set terdiri dari enam sendok makan, enam garpu, enam sendok teh, dan enam pisau steak. Warna hijaunya yang menawan ini bikin saya kepengen beli. Belum lagi modelnya bagus banget.
Golden Cutlery Fun Polkadot Set

Wishlist akhir tahun ini memang lebih banyak mengenai perabot rumah tangga. Mungkin efek persiapan pindah rumah akhir tahun depan. Meski kelihatannya masih lama, saya lebih memilih mempersiapkan dari awal. Hal ini karena membeli perabot rumah tangga butuh budget besar. Jadi untuk menyiasatinya saya membelinya dari sekarang dengan budget seadanya dengan cara mencicil dengan uang sendiri. Bukan nyicil pake kartu kredit apalagi pinjam bank. Dan tak hanya itu, berusaha mencari diskon cuci gudang akhir tahun ini, di MatahariMall.com.

Lomba Blog Cuci Gudang Akhir Tahun Mataharimall.com

2 komentar:

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger