Mie Ayam Sambal Bawang

Diposting oleh
Date : Sabtu, 28 November 2015
Mie Ayam Pangsit Sambal Bawang Dengan Mie Merah
Beberapa waktu lalu saya dan suami mampir ke ITC untuk beli screen protector. Tapi setelah itu kami kelaparan. Jadi kami ke food court untuk sarapan di sana. Berhubung waktu masih pagi banget dan ITC baru buka jadi gak banyak stan makanan yang buka. Kami memilih untuk sarapa Mie Sambal Bawang. Sebelumnya kami sudah pernah lihat stan makanan ini. Cuma gak kami coba. Akhirnya kami coba makan itu. Eh ternyata lagi ada promo beli dua gratis satu. Kami minta gratisannya dibungkus aja biar bisa dimakan orang rumah.

Agak lama nunggu pesanan barulah dateng. Kayaknya sih karena baru buka jadi agak lama. Kami pesan mie ayam bakwan dengan mie hijau dan mie ayam pangsit dengan mie merah. Cuma yang saya heran mie ayam bakwan pesanan saya kok gak ada bakwannya. Malahan yang ada bakso atau yang biasanya orang Surabaya bilang pentol. Masa yang dimaksud bakwan itu baksonya yah? Entahlah saya juga bingung.

Mie Ayam Bakwan Sambal Bawang Dengan Mie Hijau
Tapi meski bikin bingung rasa mienya enak banget. Apalagi mienya itu bukan mie yang pasaran. Orangnya bikin sendiri mienya, jadi rasa mienya khas banget. Saya suka banget dengan ukuran mienya yang kecil-kecil dan gepeng. Ditambah lagi taburan bawang gorengnya banyak. Duh, bikin tambah enak aja deh. Mie ayam ini gak pakai caisim seperti kebanyakan mie ayam, mereka pakai daun selada. Tiap mangkok diberi sehelai selada dan potongan acar. Jadi tambah maknyus deh. Meski potongan ayamnya gak seberapa banyak tapi saya cukup puas dengan Mie Ayam Sambal Bawang ini.

Mereka juga menyediakan mie dengan berbagai level kepesdasan. Saya sih gak nyoba, takutnya sakit perut gara-gara makan pedes. Cukup dengan mie ayam yang saya bubuhi sedikit sambal. Rasanya makan di Mie Ayam Sambal Bawang ini bikin ketagihan. Buat kamu yang penasaran dengan Mie Ayam Sambal Bawang ini datang aja ke Food Court ITC di lantai 3. Banyak menu yang bisa kamu pesan dari mulai harga Rp 14.000 untuk mie ayamnya.

2 komentar:

  1. ITC Mana mbak maksudnya? Kok aku drtd baca ga nemu spesifik ITC nya

    BalasHapus
  2. hmmm..menggugah banget liat fotonya...
    mi warna warni gitu..rasanya..pasti lezat..

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger