Parfum Bagi Wanita

Diposting oleh Enny Law
Date : Rabu, 25 November 2015
Sebagai seorang wanita pasti kita ingin selalu tampil cantik dan wangi di setiap suasana. Tapi terkadang banyak hal di luar sana yang memperngaruhi bau tubuh menjadi tak sedap. Contohnya seperti asap kendaraan atau asap rokok yang dapat menempel di pakaian kita sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap.

Biasanya para wanita memakai parfum untuk menutupi bau tak sedap tersebut. Meski dalam syariat Islam wanita dilarang memakai parfum. Apalagi sampai tercium lawan jenis, hal ini dapat menimbulkan fitnah atau godaan bagi para lelaki. Tapi sayangnya hal ini sering diabaikan oleh para wanita sehingga mereka tetap memakai parfum. Bahkan pafrum yang menyengat di hidung.

Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.” (HR. An-Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ahmad. Syaikh Al-Albani dalam Shahihul Jami’ , no. 323 mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Meski wanita dilarang memakai parfum, bukan berarti mutlak untuk tidak memakai parfum. Deodaran yang mengandung parfum yang samar masih boleh digunakan.Ini disebabkan karena wanginya ini samar dan untuk menghilangkan bau tak sedap. Berbeda dengan kebanyakan parfum yang dipakai wanita kebanyakan saat yaitu parfum yang menyengat. Selain itu kita juga bisa memakai parfum sekedar hanya di rumah untuk menyenangkan hati suami. Parfum bagi wanita hanya dilarang untuk dipakai di luar rumah. Sedangkan memakainya di dalam rumah diperbolehkan.

Saya sendiri sebagai seorang wanita memang terkadang memakai parfum saat di rumah sekedar untuk membuat tubuh terasa wangi dan segar. Apalagi di sela kesibukan ruma tangga yang begitu padat. Belum lagi udara Surabaya yang begitu panas membuat tubuh saya terus mengeluarkan keringat. Di sinilah peran parfum untuk mengharumkan tubuh saya sehingga saat suami mendekat tidak mencium bau yang tidak sedap.

Parfum yang saya sukai terkadang memang gak selalu sama. Terkadang saya lebih suka parfum dengan wewangian yang manis. Tapi kadang saya suka dengan parfum dengan wangi bunga-bunga yang segar. Saya tidak punya merk parfum favorit karena selera parfum saya berubah-ubah.

Untuk membeli parfum saya lebih suka membelinya di tempat yang terpercaya. Apalagi sekarang banyak sekali parfum palsu beredar. Meski harganya memang murah, saya tidak tergiur untuk memakainya. Parfum palsu dapat berbahaya bagi kulit jika mengandung bahan-bahan yang tidak sesuai standar. Saya lebih memilih parfum asli yang tidak begitu terkenal dari pada parfum terkenal tapi palsu.

Sociolla - Your Onlie Beauty Destination
Salah satu tempat yang dapat kamu percaya untuk membeli parfum adalah Sociolla. Parfum-parfum yang dijual di sini insyaAlloh asli. Banyak pilihan parfum yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Kamu dapat membeli parfum wanita dari segala macam merk dan harga yang bervariasi. Dapatkan juga penawaran menarik dari Sociolla.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger