Beli Pulsa Pln Online 24 Jam Mempermudah Pengisian Listrik Pintar

Diposting oleh
Date : Rabu, 21 September 2016
Ketika Anda memakai sistem listrik pintar, maka pelanggan akan menggunakan listrik sesuai dengan pembelian token atau pulsa listrik yang di beli tersebut. Pembelian ini di lakukan ketika token sudah limit atau sudah menunjukkan masa akan habisnya. Bisanya hal ini di tandai dengan bunyi-bunyian dan kedipan lampu LED pada sepedo meternya. Maka dari itu jika Anda menemukan hal semacam tersebut Anda harus segera mengisi ulang token listrik. Hal ini disebabkan listrik merupakan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari anda. sehingga penting untuk kita mencari cara untuk membeli token listrik tersebut.


Salah satu cara dari banyak cara yang dapat ditempuh yaitu dengan beli pulsa pln online 24 jam, mana hal ini akan mempermudah pembelian anda. Metode isi dengan token PLN menggunakan via online merupakan pembelian secara online via mobile maupun PC. Sehingga Anda dapat membeli pulsa listrik lewat beberapa website yang menyediakan untuk membantu mengisi token listrik milik Anda tersebut. Salah satu diantara dari banyak wabsitw tersebut seperti sepulsa.com.

Dengan lewat via tersebut selain anda akan merakan praktis dan cepat, Anda juga dapat menghemat waktu dengan hanya melakukan transfer lewat e-banking. Berikut ini akan diterangkan tentang cara membeli token listrik secara online. Pertama, Masuklah ke website kudo.co.id, lalu pilih tab token listrik. Selanjutnya, masukan nomer ID pelanggan dan nomer handphone anda, dan Pilih nominal token PLNnya.

Yang terakhir, pilihlah voucher yang ingin didapatkan, kemudian transferlah uang pembeliannya lewat E-Banking. Maka, dua puluh angka kode unik akan dikirimkan lewat sms ke nomor handphone Anda. Masukkanlah kode tersebut ke dalam spedo meter listrik pintar anda. Maka pulsa listrik akan terisi dan lintrikpun akan menyala kembali. Mungkin hanya demikian yang dapat Artikel tentang beli pulsa pln online 24 jam ini paparkan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger