The Black Sword, Cincin Gahar Karya Anak Muda

Diposkan oleh
Date : Kamis, 01 Desember 2016
The Black Sword, pernah dengar nama itu? Belum pernah? Tentu saja, karena The Black Sword sendiri adalah sebuah brand baru yang digagas oleh Hedi Rusdian. Anak muda berumur 24 tahun ini dulunya membangun sebuah brand yang bernama Fourspeed Metalwerks. Tentu saja jika kamu googling, kamu akan menemukan ratusan gambar yang menjelaskan apa itu Fourspeed Metalwerks dan karya-karyanya. Setelah berkecimpung lama di sana, di tahun 2014 lalu Hedi Rusdian memutuskan hengkang dari Fourspeed Metalwerks dan mendirikan brand baru The Black Sword.

Proses Pembuatan Produk The Black Sword

Hedi Rusdian mendirikan The Black Sword ini berbekal dengan banyaknya pengalaman dan klien yang pernah dia tangani. Beberapa klien yang pernah bekerja sama dengannya antara lain: Metallica, Sepultura, Black Sabbath, House of Pain, La Coka Nostra, Madball, Death Angel, Steve Caballero, Coco Zurita, Dimebag Darrel, Kat Von D, dan banyak lainnya.

Ada beberapa jenis karya yang dibuat oleh The Black Sword, antara lain: cincin, kalung, gelang, dan rantai untuk dompet. Dan produk andalan dari The Black Sword ini adalah cincin tengkorak. Cincin tengkorak ini banyak sekali dipakai oleh cowok-cowok yang sangat peduli dengan fashion. Dengan cincin gahar ini, cowok akan terlihat lebih macho dan laki.

Cincin Tengkorak dari The Black Sword

Berbeda dengan cincin tengkorak lainnya, cincin tengkorak karya Hedi ini menggunakan bahan perak dan kuningan. Selain itu, kamu bisa melihat bagaimana detail cincin tengkorak The Black Sword ini sangat unik dan menawan. Jadi, sangat pantas jika cincin tengkorak ini dibandrol dengan harga mulai Rp500.000,- hingga Rp5.000.000,-. Dan yang paling penting lagi, cincin ini hanya diproduksi terbatas.

Bagaimana kamu bisa mendapatkan cincin keren ini? Kamu bisa melakukan pemesanan melalui website www.theblacksword.co yang baru dibuka tanggal 4 Desember 2016 nanti. Selain dari website-nya, kamu juga bisa membelinya dengan langsung datang di event tahunan terbesar di Yokohama Hotrod Custom Show, Jepang. Jika kamu berada di belahan dunia lainnya, jangan berkecil hati. Cincin tengkorak The Black Sword ini juga dijual di beberapa negara, antara lain: Jepang, Australia, Amerika, Inggris, Belanda dan Indonesia.

1 komentar:

  1. Oh ya pantes perak. Muahaaaal .. Tp keren ya hasilnya

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger