Sapi Lada Hitam Paling Enak di Jakarta Hanya di Ta Wan

Diposting oleh
Date : Senin, 01 Mei 2017
Daging sapi merupakan jenis makanan yang sarat dengan gizi. Dalam pengolahannya pun beraneka ragam. Banyak orang yang menyukai olahan sapi ini. Salah satu olahan sapi yang banyak diburu pecinta kuliner yaitu sapi lada hitam. Namun tidak semua restoran dapat menyajikan sapi lada hitam dengan lezat. Anda akan menemukan sapi lada hitam paling enak di Jakarta hanya di Ta Wan. Ta Wan menyulap menu ini menjadi special karena rasanya berbeda dengan di restoran-restoran lainnya.


Ta Wan merupakan tempat makan bubur enak di Jakarta yang menyajikan Chinese food. Salah satu menu utama restoran ini adalah bubur. Bubur yang disajikan sangat spesial karena memiliki tiga rasa dengan aneka toping yang bervariasi. Bagi Anda penggemar bubur dapat mencoba menu bubur di Ta Wan yang sudah terkenal kelezatannya.

Namun bagi Anda yang kurang suka dengan bubur tak perlu khawatir karena di Ta Wan tersedia menu chinese food lainnya. Salah satu menu andalannya yaitu olahan daging sapi yang dikenal dengan sapi lada hitam. Menu ini menjadi menu favorit yang banyak dipesan oleh para pengunjung, bahkan menu ini merupakan sapi lada hitam paling enak di Jakarta. Dengan berbahan dasar potongan daging sapi yang dimasak dengan saus lada hitam, menu ini mampu menghipnotis para pengunjung mulai dari yang tua sampai yang muda.
Bagi Anda yang belum sempat menikmati menu ini karena kesibukan, Anda dapat menikmati sensasi sapi lada hitam ini dengan memesan via Go-Food. Go-Food tersedia untuk melayani Jakarta dan kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Oleh karena itu meskipun Anda berada di tengah kesibukan masih dapat merasakan sensasi kelezatan olahan sapi lada hitam.

Letak restoran Ta Wan sangat strategis karena berada di dalam mall sehingga bagi Anda yang sudah cape berkeliling shopping dapat memanjakan lidah Anda di Ta Wan. Masalah harga, tergolong murah meskipun letaknya di dalam mall. Untuk pilihan menu sangat bervariasi. Selain menu utama bubur dan menu spesial sapi lada hitam, terdapat menu lainnya yang wajib Anda coba. Rasanya sangat enak, dijamin dapat memanjakan lidah para pelanggan. Menu-menu tersebut diantaranya udang telor asin, kepiting soka lada garam, jamur enoki goreng, ikan dori, ikan kakap, cumi, nasi goring, dan masih banyak menu lainnya yang wajib Anda coba. 

Kini Ta Wan membuka cabang di kota-kota besar untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat. Untuk pelayanan dan fasilitas pun semakin ditingkatkan sebagai bukti eksistensinya pada para pelanggan setia Ta Wan. Untuk menikmati sensasi olahan sapi dalam menu sapi lada hitam tak kan salah lagi hanya di Ta Wan. Menu ini mejadi special karena diolah oleh tangan-tangan professional. Di Ta Wan, menu ini menjadi menu sapi lada hitam paling enak di Jakarta.
Meskipun restoran ini terletak di dalam mall namun harga tetap bersahabat, tidak akan membuat kantong Anda jebol. Selain itu pelayanan dan fasilitas di Ta Wan sangat memuaskan sehingga sangat tepat untuk tempat beristirahat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger