Edgy Style Menjadikan Hari Lebaran sebagai Momen Mengesankan

Diposting oleh
Date : Kamis, 16 Juni 2016
Dari hari ke hari, apabila kita perhatikan busana atau pakaian tak hentinya mengalami perubahan serta perkembangan, terutama pakaian untuk wanita muslim. Hal ini tentunya tak lepas dari berbagai faktor yang saling mempengaruhi. Bermunculannya para desainer muda berbakat, yang begitu kreatif dan inovatif, tentu mampu memberikan suasana baru terhadap model hijab di setiap masanya. Yang pada akhirnya hal ini memunculkan gaya berbusana yang terbaru, yang lebih disukai oleh kalangan wanita berhijab. Salah satu gaya yang unik, dan cukup simpel ialah edgy style. Sekilas mengenai style yang satu ini, bahwasannya merupakan gaya dalam berbusana yang lebih casual, sehingga cocok digunakan dalam beragam kesempatan, termasuk untuk hari lebaran nanti. Tak sedikit model hijab lebaran yang menawarkan gaya edgy, dan memang mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat khususnya kaum hawa.


Edgy style dapat anda peroleh dengan sangat mudah, hanya dengan memadukan pakaian yang mendapatkan desain yang simple. Kemudian pemilihan warna dasar atau warna-warna yang lebih lembut. Dan tentu dengan penggunaan jilbab semacam pashmina, shawl dan jenis lainnya yang dalam penggunaannya dapat dikreasikan sesuai dengan keinginan, dan karakter diri masing-masing. Pemilihan edgy style ini sangat tepat bagi anda kaum hawa, yang ingin bergerak lebih bebas dan leluasa. Perlu anda ketahui pula, ternyata gaya edgy tak hanya cocok untuk kegiatan sehari-hari saja, melainkan baik pula untuk menghadiri acara formal, serta mendapatkan kesan yang lebih elegan. Berikut beberapa model hijab lebaran yang akan menujang anda untuk bergaya edgy.

Long Cardy

Cardigan dengan ukuran yang lebih panjang ini, dapat membantu anda untuk berbusana dengan gaya edgy. Pilhlah warna gelap, dengan desain sederhana yang tak membuat ribet saat pemakaiannya.

Dress

Busana muslim yang sudah tak asing lagi dalam pendengaran kita yakni dress, pun ternyata mampu membawa anda dalam gaya berbusan edgy. Misalnya dengan mengenakan Lukina Set Dress yang dapat anda temukan di hijup.com.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger