Mainan Hello Kitty dari KFC Kids Meal

Diposting oleh Enny Law
Date : Senin, 11 Juli 2016
Bagi saya yang begitu menyukai Hello Kitty, terkadang memang membuat saya membeli sesuatu yang gak penting, haha. Seperti mainan Hello Kitty yang satu ini saya dapatkan awalnya karena gak sengaja. Tapi kemudian disengaja beli lagi, haha. Memang sih mainannya biasa aja. Tapi entah kenapa saya suka banget, jadi saya iseng makan di KFC bersama suami dan anak. Parahnya lagi beli paket kids meal suapaya dapat mainan, haha.

Mainan Hello Kitty

Saya memang tergolong lumayan jarang makan di KFC. Selain karena saya gak terlalu suka, makan di KFC juga gak bikin kenyang. Kalau bukan karena saya pengen mainannya saya gak bakalan beli juga, haha.

Gak tahu ya sekarang kidsmealnya masih ada mainan itu apa gak. Hadiah kids meal ini sebenarnya ada tiga piliha. Tapi saya hanya pilih yang Hello Kitty aja. Awalnya hanya ingin koleks dua tapi ternyata malah punya empat. Lumayan deh bagi dua sama Aisyah, haha. Meski sekarang udah gak dimainain sama Aisyah. Sedangkan punya saya yang satunya masih kebungkus rapi belum dibuka.

Hello Kitty Ungu

Mainan Hello Kitty yang ungu ini di bagian wajahnya bisa dibalik dan muncul cermin. Di bagian belakang kepalanya juga ada cermin. Saya pikir tadinya cermin ini butek banget. Eh lama-lama kok ada lapiran yang ngeletek. Ternyata yang bikin buram itu adalah lapisan plastik yang melindungi kaca agar gak tergores, haha.



Hello Kitty Pink

Saya pikir tadinya yang satu ini gak bisa diapa-apain. Gak tahunya pas baca-baca bungkus plastiknya itu, bagian topinya bisa ditarik. Ternyata topinya itu adalah sisir kecil. Lucu banget sisirnya. Kadang iseng buat sisiran Aisyah. Pernah malah kepepet saya juga sisiran pake itu, hahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger