Murahnya Harga Kompor Gas Rinnai 2 Tungku

Diposting oleh Enny Law
Date : Selasa, 18 Juli 2017
Di jaman modern seperti sekarang ini, segala macam pekerjaan sudah bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Salah satu pekerjaan yang bisa dikerjakan dengan mudah dan juga cepat saat ini adalah memasak. Kegiatan memasak yang biasanya dilakukan oleh para wanita dan juga ibu-ibu ini sudah bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ribet dan juga tidak butuh waktu yang lama. Memasak juga sudah bisa dilakukan dengan menyenangkan dan tanpa harus takut dapur Anda menjadi kotor. Semua itu bisa dilakukan karena adanya kompor gas. Berbagai jenis kompor gas juga semakin banyak dapat Anda temukan di toko-toko, salah satunya adalah kompor gas Rinnai. Kompor gas jenis ini juga memiliki beberapa jenis dengan harga kompor gas Rinnai yang berbeda-beda, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.


Untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan dan menjadi rutinitas sehari-hari para ibu rumah tangga, membuat banyak produsen kompor gas menciptakan berbagai jenis kompor gas yang bisa memberikan kemudahan para ibu untuk memasak buat keluarga mereka. kompor gas yang ada saat ini juga sudah dibuat dan di desain dengan berbagai bahan terbaik yang bisa semakin memberikan daya tarik dan keuntungan bagi mereka terutama para ibu-ibu dalam melakukan tugas memasak setiap harinya.

Mengenai harga kompor gas Rinnai yang dijual dipasaran juga bervariasi dengan keunggulan yang ditawarkan juga berbeda-beda. Meskipun harga yang ditawarkan berbeda-beda, tetapi semua jenis kompor gas Rinnai yang dijual tetap saja memiliki kualitas yang terbaik yang bisa Anda miliki dan juga tentu saja Anda gunakan dalam membantu proses memasak Anda di rumah. Bagi Anda yang ingin membeli kompor gas Rinnai, berikut ini adalah beberapa harga dari kompor gas Rinnai dan juga berbagai jenis dari kompor gas Rinnai yang dapat Anda pilih, antara lain adalah sebagai berikut ini:

Rinnai RI-302S

Jenis kompor gas Rinnai ini terdiri dari 2 tungku, pemantik mekanik, dan juga stainless steel. Untuk kompor gas ini dijual dengan harga Rp 237.000.

Rinnai RI-522C

Jenis kompor gas Rinnai ini terdiri dari 2 tungku, tungku yang dimiliki juga terbuat dari kuningan, dan memiliki body anti lengket. Untuk kompor gas ini dijual dengan harga Rp 269.090.

Rinnai RI-602BGX

Jenis kompor gas Rinnai ini terdiri dari 2 tungku, api tornado, dan juga stainless steel. Untuk kompor gas ini dijual dengan harga Rp 429.000.

Rinnai RI-514A

Jenis kompor gas Rinnai ini terdiri dari 2 tungku, pemantik mekanik, dan juga stainless steel. Untuk kompor gas ini dijual dengan harga Rp 548.000.

Setiap jenis dari kompor gas Rinnai ini memang diberikan berbagai keunggulan yang berbeda-beda yang telah disesuaikan juga dengan kebutuhan dan tentu saja kemampuan dari setiap masyarakat yang ingin membeli dan menggunakan kompor gas Rinnai tersebut. Selain itu, setiap jenis dari kompor gas tersebut juga memiliki harga yang ditawarkan berbeda juga tergantung dengan keunggulan yang diberikan oleh setiap jenis kompor gas Rinnai. Meskipun harganya sangat bervariasi, tetapi setiap jenis dari harga kompor gas Rinnai tersebut sangat terjangkau karena memang ditawarkan dengan harga yang murah. Sehingga siapa saja masyarakat di Indonesia yang ingin memiliki kompor gas Rinnai ini bisa membeli dan menggunakannya tanpa harus merasa terbebani dengan harga yang ditawarkan dari kompor gas Rinnai.

1 komentar:

  1. Mrek rinnai memang banyak digunakan, selain murah perawatan juga mudah. kebetulan saya juga baru beli utk penganti kompor rinnai lama yg sudah 10th dipakai

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger