Kursi-kursi Kantor Ini Didesain Oleh Desainer Ternama, Mari Kita Intip Fitur dan Harga yang Ditawarkan! (part 2)

Diposting oleh
Date : Jumat, 29 Desember 2017
Kursi kantor pada umumnya di desain seergonomis mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan kenyamanan saat bekerja. Selain itu, kursi kantor juga dibuat dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman sehingga memiliki fitur yang semakin futuristik. Meskipun begitu, terdapat beberapa desainer furniture ternama yang telah mengeluarkan masterpiecenya berupa kursi kantor yang memiliki kenyamanan tingkat tinggi dengan harga yang luar biasa mengejutkan. Ingin tahu seperti apa saja kursi tersebut? Artikel lanjutan berikut akan mengulasnya untuk Anda.

Haworth Zody


Haworth Zody seakan tercipta untuk para executive yang menginginkan desain elegan pada kursi kerjanya. Kursi ini memiliki desain yang elegan, ergonomis dan dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh penggunanya. Fakta unik dari kursi ini, Anda dapat mengatur secara manual ukuran kursi sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga lebih nyaman saat digunakan. Harga kursi kantor dengan desain yang elegean ini dibandrol mulai harga 637 US Dollar.

Herman Miller Mirra 2


Sukses dengan desain sebelumnya, Herman Miller kembali menelurkan karya berikutnya yang tidak kalah suksesnya dengan pendahulunya. Kursi tersebut dinamakan Mirra 2. Kursi ini dirilis pada tahun 2013 menggantikan Mirra yang telah direvisi menjadi Mirra 2. Tidak seperti Aeron yang tersedia dalam berbagai ukuran, kursi ini hanya tersedia dalam satu ukuran jadi apabila Anda memiliki postur tubuh yang terlalu pendek atau tinggi kursi ini mungkin bukan kursi yang tepat untuk Anda. Ketika digunakan kursi ini terasa sangat seimbang dan nyaman. Kursi ini juga memiliki desain yang lebih modern dan futuristik dibandingkan Aeron yang tak lekang oleh zaman. Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk kursi yang satu ini? Herman Miller membandrol harga kursi kantor ini mulai dari 879 US Dollar. Seperti kursi kerja Herman Miller lainnya, kursi ini juga memiliki garansi selama 12 tahun sehingga daya tahannya terjamin.
Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari kedua kursi tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger