Pentingnya Pertolongan di Saat Terjadi Luka

Diposting oleh
Date : Rabu, 25 Juli 2018
Jika Anda takut si kecil terluka pada waktu bermain di sekolahnya, maka antisipasi dengan banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya di sekolah, karena sekolah menjadi salah satu tempat utama si Kecil untuk belajar sekaligus bermain. Namun sayangnya, berbagai kegiatan yang si Kecil lakukan di sekolah tak lepas dari risiko terluka. Selain padatnya aktivitas si Kecil di sekolah, tentunya si Kecil juga aktif pada kegiatan di luar sekolah seperti perjalanan pulang dan pergi ke sekolah, menuju tempat les, berenang, bahkan bermain dengan temannya di lingkungan rumah. Untuk itu, mempersiapkan pertolongan pertama pada luka juga perlu diperhatikan untuk mencegah luka kecil yang dialami menjadi masalah yang mengganggu berbagai kegiatannya di sekolah.


Salah satu kegiatan belajar sekaligus bermain adalah ekstrakurikuler. Sekolah menyediakan berbagai jenis kegiatan ekstrakurikuler untuk menyalurkan minat dan bakat si Kecil. Kegiatan ini pun diharapkan mampu memberikan banyak manfaat mengembangkan potensi yang ada di dalam diri para siswanya. Kadang dalam bermain, si kecil terluka, nah pertolongan pertama pada luka sayogyanya harus disediakan awal. Dengan menggunakan perlengkapan p3k hansaplast. Anda bisa siapkan juga berbagai peralatan sederhana di dalam kotak kecil ataupun tempat pensil yang bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas sekolahnya. Isi dari kotak tersebut bisa berupa: Plester Hansaplast Berbagai Ukuran, menutup luka, kassa Steril, menutup luka besar yang tidak bisa ditutup Hansaplast Plester, perban, membalut kassa.

Kemudian plester perekat luka hansaplast Roll, untuk merekatkan kassa atau perban, Gunting, memotong Hansaplast Roll dan kassa, sarung tangan Latex, melindungi dari risiko penularan penyakit, Iodine, antiseptik yang dapat digunakan untuk membersihkan serta mencegah infeksi pada luka, plester kompres demam yang bisa redakan demam anak dengan 3in1 action: Teknologi Advanced Hydro-Gel yang memberikan kesejukan hingga 8 jam untuk membantu menurunkan demam. Dengan kandungan Eucalyptus Oil untuk membantu anak sehingga dapat bernafas lega. Relaxing Aromatics Complex membantu anak untuk dapat tidur nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger