Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T

Diposting oleh
Date : Minggu, 08 Juli 2018
Punya laptop yang bagus saat ini adalah impian banyak orang. Pasalnya laptop adalah perangkat yang sangat mendukung kerja sehari-hari. Baik itu seorang pelajar hingga pekerja, saat ini membutuhkan laptop. Nah, kira-kira laptop apa sih yang bagus?

Kalau dibilang bagus, tentu saja jawabannya adalah laptop MacBook Pro. Hanya saja harga dari MacBook Pro ini selangit. Dan kadang beberapa orang tidak rela mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk spesifikasi laptop yang hampir sama. Ada lagi orang yang tidak terbiasa dengan sistem operasi macOS, sehingga memilih laptop yang berbasis Windows saja.


Bagi kamu yang ingin laptop berbasis Windows, ada laptop yang bagus untuk kamu, yaitu laptop ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T. Banyak youtuber yang menyarankan untuk memiliki ASUS seri ZenBook karena memang kualitasnya bagus. Hanya saja, ya begitulah, harganya cukup dibilang mahal, meskipun tak semahal MacBook Pro. Namun, untuk kamu yang memang mencari laptop ASUS yang bagus, ya seri ZenBook ini yang paling cocok.

Lalu, apa sih yang membuat saya mengatakan ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T ini bagus? Berikut ini adalah spesifikasi ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T.

Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T

Dari sisi prosesornya saja sudah dapat diketahui bahwa laptop ini bagus, laptop Zenbook ini sudah disertai dengan prosesor Intel Core i7-7500U. Nah loh, Core i7 gitu, pasti kamu tahu bagaimana kinerja laptop ZenBook yang satu ini.

Buat kamu yang suka gaming, kamu tidak perlu khawatir, laptop ini sudah dilengkapi dengan Grafis NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM yang akan memanjakan matamu saat kamu nge-game.

Tak hanya itu saja, laptop ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T ini juga memilik RAM 8 GB yang bisa di-upgrade ke 16 GB. Wah, bisa dibayangkan bagaimana senangnya saat kamu bekerja dengan laptop ini. Diharapkan sih anti-lag saat kamu membuka aplikasi yang berat.

Untuk masalah storage, ZenBook ini sudah menyiapkan 2 macam storage. Yang pertama adalah SSD dengan kapasitas sebesar 128 GB. Untuk SSD ini sangat cocok jika kamu menaruh sistem operasinya di media SSD ini agar booting laptopmu cepat. Yang kedua, ASUS memberikan laptop ini HDD dengan kapasitas 1 TB. Cocoklah untuk pengguna yang sering menyimpan file besar, misal video atau aplikasi yang membutuhkan banyak ruang.

Layarnya sudah 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Saya rasa ini cukup memanjakanmu untuk kamu yang suka menonton video dengan resolusi Full HD.

ASUS memang tidak sepelit Apple soalnya port di laptopnya. Di ASUS ZenBook ini kamu akan menemukan banyak port, antara lain: 1 x COMBO audio jack, 1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1), 1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1), 2 x USB 2.0 port(s) 1 x HDMI. Di tipe ASUS ZenBook UX410UQ yang lainnya kamu bisa mendapatkan USB type C.

Harga Laptop ASUS ZenBook UX410UQ-GV090T

Dengan spesifikasi yang keren di atas, coba tebak kira-kira berapa harga yang cocok untuk laptop ASUS ZenBook ini? Harga ZenBook keren ini adalah 16 jutaan. Wow, fantastis juga yah harganya. Ya begitulah. Jika kamu beli produk Apple, harga segitu kamu hanya akan dapat MacBook Air dengan prosesor Core i5, RAM 8 GB, dan storage SSD 128 GB saja. Tapi kalau ASUS, ya seperti yang saya jelaskan sebelumnya, sudah Core i7, RAM 8 GB , storage SSD 128 + HDD 1 TB.

Jadi, bagaimana? Apa kamu tertarik untuk membeli laptop ASUS yang satu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger