Memilih Jaket Wanita dengan Mengenali Bentuk Tubuh

Diposting oleh
Date : Kamis, 15 November 2018
Jaket wanita adalah salah satu kebutuhan, baik itu digunakan sebagai penghangat ataupun sebagai kebutuhan fashion. Sekarang ini memang tidak dipungkiri berbagai jenis pakaian tidak hanya berguna dari segi nilai kegunaan namun juga sebagai nilai seni tersendiri, contohnya bisa digunakan untuk mempercantik diri dari jaket wanita 3second.


Untuk membuat jaket yang kita beli bisa memenuhi kedua kebutuhan, yaitu untuk menghangatkan badan atau melindungi dari panas dan sekaligus sebagai fashion style maka tentunya kita juga harus mempertimbangkan dalam membeli jaket wanita 3second. Salah satunya kita mempertimbangkan dari bentuk tuba.

Nah berikut ini beberapa cara memilih jaket wanita dari segi bentuk tubuhnya. Diantaranya yaitu:

1. Bentuk Tubuh Berlekuk Jam Pasir

Bentuk tubuh yang berlekuk seperti jam pasir, jika Anda memiliki bentuk tuba seperti ini maka bisa memilih jaket yang panjangnya melewati pinggul. Akan tetapi juga perlu untuk Anda hindari dalam memilih jaket yang terlampau ketat serta memiliki kancing sampai leher. Selain itu Anda juga bisa membeli jaket atau mantel yang mempunyai sabuk atau ikat pinggang untuk membuat terlihat manis secara keseluruhan pada penampilan Anda. Anda juga bisa menambahkan dengan jaket tipe single breasted yang dimana dalam hal ini terdapat kancing pada bagian bawah garis dada.

2. Memiliki Bentuk Tubuh Berlekuk Seperti Buah Pir

Selain seperti jam pasir, juga ada wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir. Yang dimana bentuk ini yaitu memiliki bagian lebar pada area pinggul serta bagian paha. Maka dari itu, jaket yang memiliki detail hiasan pada bagian kerah atau atasnya akan terlihat lebih serasi untuk dapat menyeimbangkan lekukan pada tubuh. Selain itu Anda juga dapat memakai jaket yang mempunyai kantung di bagian dada.

3. Bentuk Tubuh Lurus atau Segi Empat

Bentuk tubuh ini yaitu dengan bentuk lurus atau segi empat sehingga ini menciptakan ilusi lekukan pada beberapa bagian tubuh dengan jaketnya. Dalam hal ini Anda sangat direkomendasikan menggunakan jaket yang mempunyai ikat pinggang atau menggunakan type type peplum yang memiliki kerutan pada sisi tengah. Dengan Anda memilih tipe jaket ini akan sangat membantu untuk membuat sisi pada bagian bawah yang agak menggembung, dari situ selanjutnya tercipta lekukan di bagian pinggang dan kesan siluet jam pasir.

Dalam memilih jaket wanita 3second selain dari ketiga bentuk tubuh tersebut masih banyak yang lainnya. dari ketiga bentuk tubuh tersebut tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger