Rekomendasi Sewa Apartemen di Jakarta untuk Staycation

Diposting oleh
Date : Kamis, 27 Mei 2021

Apakah kamu merupakan traveler yang gemar menghabiskan waktu untuk staycation di Jakarta? Jika kamu bosan dengan suasana menginap di hotel yang seperti itu saja, kamu dapat mencoba suasana lain dengan sewa apartemen ketika staycation. 


Menginap di apartemen memang bisa menjadi salah satu pilihan yang pas jika kamu bosan menginap di hotel. Ketika menginap di apartemen, suasana memang akan lebih nyaman, bahkan seperti di rumah sendiri. Mengingat, di dalam apartemen terdapat berbagai macam fasilitas cukup lengkap mulai dari ruang tamu, ruang makan hingga dapur. 

Sebagai ibukota, Jakarta memiliki banyak pilihan apartemen yang bisa dijadikan sebagai rujukan. Bahkan, banyak apartemen yang memberikan fasilitas yang mewah serta lengkap. Berikut beberapa rekomendasi apartemen yang bisa kamu sewa untuk staycation. 

Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay

Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay menjadi salah satu pilihan penginapan yang cocok untuk staycation. Apartemen ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan berlibur bersama dengan keluarga. Untuk masalah fasilitas, Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap seperti sauna, kolam renang, bahkan taman bermain. 

Selain itu, apartemen ini memiliki fasilitas dapur di setiap kamarnya, sehingga bisa digunakan untuk memasak sajian tanpa perlu membayar biaya tambahan. Bahkan, fasilitas seperti microwave juga tersedia di sini. Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay memiliki berbagai macam pilihan tipe apartemen. Harga sewa per malam apartemen ini mulai dari Rp 400 ribuan. 

Nifarro Park Apartment

Pilihan sewa apartemen yang lainnya adalah Nifarro Park Apartment. Nifarro Park Apartment berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Pasar Minggu. Memiliki lokasi yang strategis, tentu saja Nifarro Park Apartment pas dijadikan sebagai pilihan. 

Nifarro Park Apartment memiliki pintu masuk yang sangat menarik, kamu akan menemukan taman yang luas di area ini. Bukan hanya itu, Nifarro Park Apartment memiliki berbagai fasilitas umum seperti pusat kebugaran, food court, hingga meja ping pong. 

Seluruh kamar di Nifarro Park Apartment juga di desain begitu nyaman, sehingga akan terasa seperti berada di rumah sendiri. Beberapa fasilitas yang tersedia seperti televisi, sambungan internet tanpa kabel, AC hingga dapur. Untuk menginap di Nifarro Park Apartment, kamu hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 700 ribuan per malam. 

Veranda Serviced Residence Puri

Veranda Serviced Residence Puri berlokasi di Jakarta Barat. Akses untuk menuju ke apartemen ini juga sangat mudah karena tidak jauh dari tol. Sebagai rekomendasi sewa apartemen untuk staycation, tentu saja kamu tidak perlu khawatir dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya.

Veranda Serviced Residence Puri memiliki fasilitas umum seperti tempat gym, area bermain anak, perpustakaan hingga kolam renang. Meskipun berlokasi di pusat keramaian, Veranda Serviced Residence Puri bisa menjadi solusi tempat beristirahat yang sangat aman dan nyaman. 

Keunggulan dari Veranda Serviced Residence Puri adalah memiliki berbagai macam tema kamar mulai dari retro hingga tema mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti ketel listrik, televisi, meja kerja dan lainnya. Harga menginap per malam dari Veranda Serviced Residence Puri mulai dari Rp 750 ribuan. 

Somerset Grand Citra Jakarta

Somerset Grand Citra Jakarta berlokasi tidak jauh dari pusat perkantoran. Somerset Grand Citra Jakarta ini berkonsep aparthotel. Fasilitas yang disediakan pengelola untuk tamu hotel seperti klub kesehatan. Kolam renang, spa, dan lainnya. 

Seluruh kamar Somerset Grand Citra Jakarta memiliki konsep klasik modern dengan fasilitas sangat lengkap. Jika ingin menginap di Somerset Grand Citra Jakarta, kamu hanya perlu membayar biaya sewa Rp 1 juta per malam. 

Dari berbagai macam rekomendasi sewa apartemen di atas, mana yang akan kamu jadikan pilihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger