Pemilihan Baju Hamil yang Sesuai Kebutuhan

Diposting oleh Enny Law
Date : Senin, 07 November 2016
Kehamilan merupakan hal yang paling membahagiakan dan juga menyenangkan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Pada masa ini Anda mempersiapkan diri sebagai orang tua. Tentu saja Anda memiliki hasrat untuk berbelanja untuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari kebutuhan buah hati Anda, seperti pakaian, perlengkapan bayi dan tentu saja untuk Anda yaitu baju hamil. Prinsip baju adalah tidak terlalu menekan tubuh Anda, sehingga sangat nyaman digunakan bagi Anda. Saat ini juga banyak sekali model baju untuk wanita hamil yang juga tidak kalah modisnya pada baju umum kebanyakan.


Tips Tampil Modis Meski Sedang Hamil

Bagi wanita karir, penampilan adalah segalanya. Karena dari penampilan akan terlihat profesionalitas seseorang. Tentu saja juga menggunakan pakaian yang nyaman untuk mendukung kelancaran saat bekerja apalagi ketika Anda sedang hamil. Berikut ini adalah tips memilih baju kantor bagi yang hamil:
  1. Pilihlah dalaman sesuai ukuran tubuh Anda, Pilihlah dalaman khusus bagi hamil. Dengan ini Anda akan nyaman dari dalam dan juga dari luar.
  2. Pilihlah atasan yang memiliki tali, Dengan begini tingkat kekencangan baju bisa ditentukan dari Anda, maka Anda akan nyaman ketika bekerja.

Ketika Anda hamil, tidak ada kata untuk Anda terlihat lebih modis. Sempatkan waktu Anda mengunjungi gerai toko baju ibu hamil. Jika Anda tidak mempunyai waktu silahkan Anda membuka gerai online. Saat ini banyak sekali baju hamil yang dijual secara online, dan tentu saja harganya tak kalah murah dan kualitas serta model juga terjamin dan selalu terbaru. Selain itu memudahkan Anda bagi yang wanita karier yang tak punya banyak waktu. Yang terkadang malas juga keluar dari rumah dan beristirahat dan merawat bayi dalam kandungan, maka sangat cocok berbelanja baju ibu hamil di online.

Berikut ini beberapa tips agar Anda tetap tampil modis walaupun sedang hamil:
  1. Tinggalkan heels, Mengapa? Karena ketika Anda hamil perut Anda akan semakin membesar maka Anda jalan pun akan semakin susah, apalagi menggunakan heels. Memakai heels juga cukup berbahaya ketika Anda sedang hamil, untuk itu dihindari untuk sementara waktu. Saat ini juga banyak flat shoes yang modis juga trendi.
  2. Memakai all over, Memakai rok bukan berarti halangan untuk Anda bagi yang hamil. Pilihlah rok yang bertipe flare atau mengembang sehingga tidak terlalu ketat bagi Anda.
  3. Jeans, Siapa bilang wanita hamil tidak bisa menggunakan jeans? Jeans bisa digunakan siapa saja, Anda hanya membelinya seusai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan membeli yang terlalu kecil, pergi saja ke gerai toko baju ibu hamil disana juga tersedia banyak jeans khusus ibu hamil.

Untuk bahan pilihlah berbahan halus dan lembut serta yang cepat menyerap keringat. Sehingga Anda akan semakin nyaman dalam berpenampilan. Tidak ada salahnya juga Anda rajin merawat diri Anda ketika ke salon, jika Anda semakin merawat diri Anda maka sang suami juga akan semakin senang dengan Anda. Hamil tidak akan menghalangi Anda untuk berpenampilan menarik dan juga modis.

Begitulah ulasan mengenai baju hamil. Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang sedang mencari baju ibu hamil, persiapan ataupun bingung pemilihan baju ibu hamil yang baik dan benar seperti apa. Sebagai wanita modern penampilan adalah kunci nomor satu sempatkan waktu Anda ke gerai toko ataupun online. Online bisa diakses dimana saja dan juga tentu saja memudahkan Anda. Selamat menjalani proses kehamilan Anda dengan pemilihan baju yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger