Tips Membeli Popok Bayi Yang Bagus Dan Berkualitas

Diposting oleh
Date : Selasa, 02 Januari 2018
Bingung mencari popok bayi yang bagus dan berkualitas? Kebutuhan akan popok bayi memang cukup tinggi, bisa Anda bayangkan kalau dalah sehari berapa popok yang bisa bayi Anda butuhkan? Mungkin 2 atau 3 lebih. Berarti Anda harus memiliki stok khusus di rumah untuk menyediakan popok bayi. Tapi, harga popok memang tidaklah murah, apalagi popok yang bagus dan berkualitas pasti lebih mahal. Kalau soal harga jangan terlalu dipikirkan, yang terpenting anak Anda harus terbebas dari iritasi akibat popok yang digunakannya, banyak kejadian bayi yang selangkangannya ruam akibat penggunaan popok yang tidak sesuai, sehingga harus berobat kesana kemari dan belum lagi kalau bayi Anda mudah rewel, gatal dari bekas popok tersebut.

popok bayi


Biasakan Anda untuk mengantinya secara berkala jika popok sudah penuh dan basah, sebab jika popok dibiarkan sampai penug akan menjadikan iritasi pada kulit bayi, karena kulit bayi yang masih berumur beberapa bulan cukup sensitif dan mudah terkena iritasi. Oleh karena itu, jangan pernah bosan untuk mengganti popok, karena popok yang sudah basah memiliki bakteri yang tidak baik untuk kulitnya. Selain itu juga, setelah mengganti popok dan sebelum menggantinya dengan yang baru, kulit bayi harus dibersihkan terlebih dahulu, jika sedang ada di rumah, maka bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih, setelah itu taburi pelembab dan bedak agar kulit bayi tetap terjaga kesehatan dan kelembabannya. Jika dilakukan secara rutin, maka kulit bayi akan terjaga dengan baik dan iritasi pun tidak akan pernah terjadi pada kulit bayi Anda. Yang terpenting adalah pemilihan popok pada saat Anda membeli, jangan sampai popok yang dibeli tidak sesuai ukurannya, kualitasnya serta daya tampungnya yang kurang cukup.

Kalau bayi Anda ingin tetap sehat dan terbebas dari iritasi karena popok, maka gunakanlah popok yang benar-benar berkualitas dan beli popok bayi yang bagus dari merk ternama agar kualitasnya terjamin dan bayi pun nyaman menggunakannya di website https://www.goapotik.com/jual-popok-bayi-dan-anak.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger