Ganti Selai Rotimu dengan Selai Matcha Pistachio Ini

Diposting oleh
Date : Selasa, 02 Januari 2018

Jika selai cokelat hazelnut menjadi favorit olesan roti bagi para pencinta cokelat, kali ini para pecinta teh pun tak ingin ketinggalan, karena selai matcha dan pistachio yang lembut dan creamy ini sangat cocok untuk anda para pencinta teh.

Salah satu jenis selai cokelat hazelnut dari Italia yaitu Nutella memang sudah populer di dunia. Bermacam – macam varian makanan dipadukan dengan lezatnya selai legit ini. Kini untuk para pecinta teh, Anda juga bisa memuaskan selera Anda. Yaitu dengan selain matcha pistachio.

Salah satu jenis teh hijau berbentuk bubuk (Matcha) sendiri sudah ada dan dikenal sejak lama sebagai teh hijau Jepang yang tinggi akan manfaat, salah satunya kandungan antioksidan. Saat ini matcha sudah banyak diolah sebagai penambah rasa dan aroma pastry hingga campuran minuman segar yang populer.

Illuminatea, perusahaan yang memperkenalkan produk terbarunya yang dibuat dari salah satu jenis teh hijau yaitu matcha bubuk. Produk tersebut diberi nama 'Matcha Pistachio Creme Spread'. Dalam situsnya illuminatea.co disebutkan bahwa selai atau olesan ini terbuat dari matcha bubuk yang didatangkan langsung dari Jepang.

Mereka memproduksi ini terinsiprasi dari upacara minum teh tradisional di Jepang yang memakai bubuk matcha. Jika diipadukan dengan kacang pistachio dari California dan krim vanilla yang lembut, tentu saja rasa roti akan semakin special.

Selai matcha ini bisa dipakai untuk olesan crepe, waffle, donat, pancake atau keripik dan makanan lain sesuai selera. Disebutkan bahwa 1 sendok makan selai ini mengandung matcha sebanyak 3/4 bagian dari takaran untuk menyeduh teh matcha. Oleh karena itu, selain karena aroma matcha yang harum dan khas, selai yang kental ini rasanya juga creamy nutty. Dengan rasa manis tak berlebihan.

Untuk setiap 1 botolnya (225 g) selai matcha ini dijual dengan harga Rp 270.000. namun, untuk saat ini ketersediaan stok masih terbatas. Untuk mendapatkan produk ini, bisa melalui situsnya atau juga bisa dibeli di Midori Matcha Cafe, Little Tokyo Los Angeles. Tertarik untuk mencoba kan pastinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger