3 Hotel Murah di Malang Ini Dekat dengan Gunung Bromo Loh!

Diposting oleh
Date : Minggu, 31 Desember 2017
Pesona Gunung Bromo memang tak pernah akan pudar, begitu juga dengan banyaknya para wisatawan yang berbondong-bondong untuk melakukan wisata ke pegunungan ini. Gunung berapi yang masih aktif ini, memang menyimpan segudang keindahan alam di dalamnya. Disini kamu bisa menikmati matahari terbit, yang selalu menjadi favorit wisatawan. Udaranya yang sejuk, menjadi nilai plus yang dapat dinikmati.


Gunung Bromo memiliki ketinggian 2,392 meter di atas permukaan laut, dengan bentuk yang bertautan di antara lembah dan ngarai. Gunung ini juga dikelilingi oleh kaldera atau lautan pasir seluas 5,300 ha. Dengan keindahan alamnya, Gunung Bromo mampu menghipnotis para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tak heran Gunung Bromo dijuluki dengan sebutan “Bali Baru” di Indonesia, karena Gunung Bromo mampu menyaingi popularitas dari Pulau Bali.

Dengan keindahan alamnya, Gunung Bromo telah menjadi sorotan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak heran banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk datang ke sini, banyaknya para wisatwan yang datang. Membuat banyak wisatawan yang membutuhkan tempat penginapan/hotel untuk mereka singgahi, sebagai tempat pelepas lelah. Bagi kamu yang ingin berwisata ke Gunung Bromo, pastinya kamu membutuhkan hotel kan! Ini dia rekomendasi hotel murah di Malang dekat dengan Gunung Bromo.

Cafe Lava Hotel

Pada urutan pertama hotel murah di dekat kawasan bromo adalah cafe lava hotel, hotel yang terletak di desa cemara lawang ini sangat dekat dengan pintu masuk dari Gunung Bromo National Park. Tak heran banyak wisatawan yang datang untuk menginap di hotel ini, sebab dari dalam hotel saja sudah nampak keindahan dari Gunung Bromo, gunung batok dan lautan pasir.

Ketika kamu menginap di hotel ini, kamu akan disambut dengan welcome drink oleh petugas hotel dengan ramah. Kamar yang disediakan oleh Cafe Lava Hotel pun beragam, dengan fasilitas yang mempuni. Mulai dari shower air panas, wifi gratis, smoking room, hingga layanan pijat untuk para tamu yang merasa pegal saat mendaki Gunung Bromo. Tak hanya itu, tarif yang ditawarkan oleh hotel ini pun relative murah dibandingkan dengan hotel berbintang.


Cemara Indah Hotel

Diurutan ke dua ada hotel cemara indah, lokasinya yang berada di desa cemoro lawang sangat dekat sekali dengan tiket masuk taman nasional bromo tengger semeru. hotel cemara indah memiliki desain interior klasik yang menyuguhkan kesan pedesaan yang asri, dan nyaman layaknya berada di rumah sendiri.

Dengan letaknya yang sangat dekat dengan Gunung Bromo, para tamu bisa langsung melihat pemandangan dari kawah Gunung Bromo. Hotel ini memiliki 3 jenis tipe kamar yaitu standart room, deluxe room dan superior room, yang masing-masing kamar dilengkapi dengan wifi. Cemara indah hotel juga memiliki restoran yang menyuguhkan makanan yang lezat, disini juga tersedia layanan laundry, dokter panggilan, penukaran uang asing, dan berbagai fasilitas lainnya.

Bromo Permai Hotel

Berbeda dengan hotel sebelumnya, Bromo Permai Hotel merupakan hotel bintang 3 yang lokasinya cukup dekat dengan Gunung Bromo. Beralamat di Jalan Cemorolawang, Ngadisari – Gunung Bromo, yang merupakan lokasi yang strategis untuk menginap di kawasan bromo. Hotel ini memiliki konsep yang asri, dengan menyuguhkan taman-taman cantik serta bangunan dengan konsep rumah joglo.

Jika kamu ingin berlibur dan menikmati suasana berbeda, hotel ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga. Bromo Permai Hotel memiliki fasilitas ruang meeting, restoran, tur dan juga transfer bandara/hotel. Di setiap kamar disediakan kopi/teh, shower, televisi, balkon/teras, air botol gratis dan fasilitas lainnya.

Nah, itu lah 3 hotel murah yang dekat dengan Gunung Bromo. Untuk kamu yang ingin berlibur ke Gunung Bromo, wajib rasanya untuk menginap di hotel tersebut. Kamu juga bisa melakukan booking online di misteraladin.com, tanpa ribet dan dijamin murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger