3 Manfaat dan Kriteria Hand & Mouth Wipes Baby yang Aman

Diposting oleh
Date : Jumat, 11 Mei 2018
Bayi Anda akan mulai aktif bergerak saat berusia 6 bulan ke atas. Kondisi fisiknya masih dalam keadaan sensitif yang mudah terinfeksi bakteri dan terserang penyakit. Anda harus memperhatikan kebersihan bayi Anda setiap waktu. Kelalaian Anda akan memberikan risiko yang tak terduga kepada bayi. Anda bisa menggunakan tisu untuk menjaga kebersihannya.


3 Manfaat dari Hand & Mouth Wipes Baby

1. Melindungi dari Bakteri

Saat fase pertumbuhan gigi bayi mulai berlangsung, maka bayi akan cenderung memasukkan jari-jarinya ke dalam mulut. Kebiasaan ini akan membuat bayi memiliki risiko terkena penyakit yang disebabkan adanya bakteri dan kuman pada tangan. Anda harus waspada dengan selalu memperhatikan dan memastikan kebersihan tangan bayi.

2. Membersihkan Sebelum dan Sesudah Makan

Bayi akan diberikan makanan pendamping ASI setelah melewati usia enam bulan. Saat diberikan makan bayi akan memegang makanan dengan tangannya. Sehingga membuat bagian mulut bayi juga menjadi kotor. Agar terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan, Anda sebaiknya membersihkan tangan dan bagian sekitar mulut bayi.

Membersihkannya sebelum makan dengan menggunakan tisu agar saat makan bayi dapat terlindungi. Tidak ada bakteri yang akan ikut masuk ke dalam mulut bayi. Setelah makan Anda juga harus melakukan hal yang sama. Ini bertujuan untuk membersihkan sisa residu yang tertinggal di tangan dan mulut agar kulit bayi kembali bersih.

3. Membersihkan Perlengkapan Makan

Bakteri ada di mana-mana dan dapat berisiko bagi bayi Anda kapan saja. Anda harus menjaga kebersihan perlengkapan makan bayi. Sebelum digunakan pastikan Anda mengelap perlengkapannya dengan menggunakan hand & mouth wipes baby.

Tisu ini aman digunakan untuk bayi Anda dan membantu Anda tetap higienis dalam menjaga kebersihan bayi tanpa harus khawatir adanya kandungan/formula yang tertelan. Tisu ini akan membersihkan dan mengangkat segala jenis noda dengan efektif.

Kriteria Hand & Mouth Wipes Baby yang Aman Digunakan

Tisu untuk bayi yang aman digunakan terbuat dari bahan food grade yang lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi terutama pada kulit bayi sensitif. Tisu bayi yang aman juga bebas alkohol, pewarna dan juga pewangi yang tidak menimbulkan alergi pada bayi Anda. Diakui teruji secara klinis dapat membunuh kuman hingga 99,9%.

Kriteria selanjutnya adalah tisu tidak lengket di kulit bayi. Mengandung extra moisturizer yang dapat melembapkan kulit bayi dan meregenerasi sel kulit mati. Hand & mouth wipes baby yang aman digunakan yaitu mengandung formula pH 5.5 yang dilengkapi dengan Vitamin E.

Manfaat hand & mouth wipes baby akan melindungi bayi Anda dari bakteri. Anda harus membeli tisu bayi yang memiliki kriteria di atas agar bayi aman. Anda bisa mendapatkannya dengan harga promo ramadhan di Orami dengan diskon sehingga harganya menjadi murah. Anda juga dapat memilih ukuran tisu yang diinginkan besar atau pun kecil sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger