Berlibur Asyik di Pantai Ngrenehan dan Sepanjang

Diposting oleh
Date : Jumat, 18 Mei 2018
Anda suntuk dengan pemandangan perkotaan dan ingin memanjakan mata dengan pemandangan laut yang indah tapi tidak ada waktu dan uang yang memadai? Jika benar, Yogyakarta dapat menjadi salah satu tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi.


Yogyakarta memiliki pantai-pantai memukau mata di sepanjang pesisir selatan jawa. Selain itu, bepergian ke Yogyakarta tidak banyak menguras kocek. Yogyakarta terkenal sebagai destinasi wisata yang ramah di dompet para wisatawan. Jika Anda akan memilih berwisata menggunakan paket wisata Jogja, pastikan untuk mengunjungi pantai ini sebagai tujuan liburan Anda.

Menikmati Pasir Pantai Putih di Pantai Ngrenehan

Pantai Ngrenehan terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lebih tepatnya di bagian barat Kabupaten Gunung Kidul. Akses menuju pantai ini cukup sulit dan cukup tersembunyi sehingga jalan untuk menuju pantai ini masih kurang bagus.


Pantai ini adalah salah satu hidden gem dari pantai-pantai yang ada di kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai ini bukanlah pantai yang terkenal dan ramai dikunjungi pengunjung. Jika Anda mengunjungi pantai ini, Anda akan merasa seperti memiliki private beach.

Pasir Pantai Ngrenehan memiliki warna putih. Airnya berwarna biru jernih. Pantai ini cukup landai dan tidak berombak sehingga memungkinkan Anda untuk bermain air bersama teman atau keluarga. Selain itu, pantai ini tidak besar karena dikelilingi dua tebing karang besar seperti membuat selat tersendiri.

Anda harus pandai-pandai memilih waktu yang pas untuk berkunjung. Jika Anda kurang beruntung pantai ini akan banyak disinggahi kapal-kapal sehingga kurang nyaman bagi para pengunjung untuk bermain.

Pemandangan Karang Indah di Pantai Sepanjang

Pantai ini berada di Tanjungsari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini hanya berjarak beberapa meter dari Pantai Sundak. Pantai ini merupakan pantai yang cukup terkenal dengan julukannya yang dielu-elukan sebagai Kuta kedua.


Pantai ini dinamakan pantai sepanjang akibat garis pantainya paling panjang diantara berbagai pantai di Gunung Kidul. Karang-karang menghiasi sepanjang bibir pantai. Karang ini akan terlihat saat air laut surut.

Pasir Pantai Sepanjang berwarna putih dan cukup landai. Sepanjang menyediakan tempat yang baik untuk pengunjung yang sekadar ingin berkunjung. Air pantai yang jernih dan ombak yang tidak terlalu besar membuat para wisatawan dapat bermain air di Pantai Sepanjang. Tersedia gubuk-gubuk di pinggir pantai sebagai tempat peristirahatan bagi wisatawan yang kelelahan.

Pantai ini dapat Anda kunjungi kapan pun. Pantai ini sudah dirancang sebagai salah satu destinasi wisata sehingga dirawat dengan baik. Salah satu pantai yang nyaman untuk melepas penat.

Dua pantai tersebut adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi di Yogyakarta. Bingung memilih agen untuk pergi ke Yogyakarta? Indotrip dapat menjadi pilihan Anda. Anda dapat langsung mengunjungi situs resminya di Indotrip.id. Setelah itu, Anda akan ditawarkan dengan berbagai paket wisata Jogja. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan, keuangan, dan waktu anda, hanya di Indotrip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger