Chitato Rasa Indomie Goreng yang Mirip Banget

Diposting oleh Enny Law
Date : Jumat, 11 Maret 2016
Bagi pecinta kripik kentang pasti udah gak asing lagi dengan merk snack yang satu ini, yup Chitato! Dari jaman dulu Chitato memang sudah sangat melegenda. Apalagi dengan slogannya "Life is Never Flat" bikin Chitato jadi beda dengan saingannya yang flat-flat aja, haha. Dari dulu sampai sekarang Chitato memang jadi favorit saya. Dibandingkan kripik kentang yang lain Chitato lebih enak. Memang sih pilihan rasa yang diberikan standar aja.

Baru, Chitato Rasa Indomie Goreng

Setelah beberapa lama Chitato mengeluarkan rasa baru yang cukup berbeda dengan yang lain. Dan gak mungkin juga ditiru sama saingannya yang lain. Kali ini Chitato mengeluarkan rasa baru yaitu rasa Indomie Goreng. Lucu juga sih pas pertama kali denger. Kenapa saya bilang rasa ini gak mungkin ditiru sama pesaingnya? Soalnya Indomie ini kan buatan Indofood yang notabene sama-sama produsennya Chitato. Gak mungkin dong pesaingnya ikutan bikin rasa Indomie Goreng, haha. Boleh juga nih triknya.

Chitato Rasa Indomie Goreng

Begini Rasanya Chitato Rasa Indomie Goreng

Selain packagingnya yang menarik Chitato Rasa Indomie Goreng ini rasanya juga unik. Bener-bener mirip dengan Indomie Goreng. Unik juga sih rasanya bumbu Indomie Goreng ditaburi di kripik kentang ini. Kripik kentang Chitatonya memang udah krispi ditambah lagi bumbu Indomie Goreng yang enak tambah klop deh. Mungkin kapan-kapan bikin Chitato Rasa Indomie Soto, haha. Kayaknya bakalan asyik juga tuh.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger