Mempertimbangkan Bentuk Tubuh Saat Memilih Sepatu

Diposting oleh Enny Law
Date : Kamis, 10 Maret 2016
High Heels
High Heels

Memilih sepatu itu gak boleh sembarangan. Bener lho. Apalagi kalo sepatunya mau digunakan untuk keperluan acara formal atau jalan-jalan. Kalo saya sih gak cuma asal pilih yang keren dan murah aja, tetapi juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Bentuk tubuh juga berpengaruh saat memilih sepatu?
Tentu berpengaruh dong. Jangan sampe pakaian udah keren tapi malah saltum gara-gara sepatu. Beda bentuk tubuh, beda juga jenis sepatu yang cocok. Yuk simak dulu deh ulasan ini!

Tubuh Pendek yang Berisi

Jangan minder dulu kalo punya tubuh yang pendek dan agak berisi. Sepatu yang model depannya terbuka atau sepatu boots bisa menyamarkan bentuk kaki yang pendek. Sebaliknya, minimalkan penggunaan model sepatu bertali karena bisa membuat bentuk kaki jadi tampak semakin gemuk.

Nah kalo mau berburu sepatu boots, coba tengok koleksi sepatu boots wanita murah di MatahariMall. Walaupun murah, sepatu di toko online terbesar di Indonesia ini gak murahan kok. Selain pilihan modelnya super banyak, bahan yang dipake juga bermutu. Saya selalu puas banget kalo berburu sepatu di MatahariMall.

Sepatu untuk Tubuh Tinggi

Sepatu bertali paling cocok untuk orang-orang yang tubuhnya tinggi dan kecil. Selain sepatu bertali, aneka jenis stiletto juga tidak kalah stylish. Stiletto dan sepatu bertali akan menampilkan keindahan bentuk kaki. Orang-orang yang melihat kalian pake stiletto atau sepatu bertali pasti terpesona dengan bentuk kaki yang jenjang.
Kalo Tubuh Tinggi Berotot Cocoknya Pake Apa?

Jarang memang ada cewek yang bertubuh tinggi dan berotot. Tapi keren banget kalo bisa punya tubuh yang atletis seperti itu. Cewek-cewek bertubuh atletis bisa pake stiletto untuk memberikan kesan seksi. Sedangkan jika menginginkan sepatu yang lebih tertutup, bisa pilih sepatu boots dengan aneka pilihan model dan bahan sesuai selera.

Agar Si Mungil Kelihatan Lebih Tinggi

Banyak yang berasumsi memiliki tubuh yang mungil itu gampang, bisa pake apa aja. Tapi tidak juga kok. Cewek yang badannya kecil kurang cocok jika memakai sepatu yang terlalu flat, lebih cocok pake memakai sepatu wedges. Tapi waktu pake dress sebatas lutut, flat shoes dengan sedikit hak pendek dibelakang juga bisa jadi alas kaki yang tepat. Wedges akan bikin si mungil jadi kelihatan tinggi sementara flat shoes dengan hak pendek akan bikin penampilan jadi lebih casual tapi tetap terlihat lebih tinggi.
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger