Mengulas Tentang 6 Keuntungan Memilih Jas Hujan Eiger yang Ori

Diposting oleh
Date : Jumat, 23 Maret 2018
Memasuki musim hujan seperti sekarang ini perjalanan dengan menggunakan sepeda motor pastinya tidak senyaman memakai mobil, mengingat Anda sendiri tidak bisa memprediksi kapan hujan akan datang mengguyur, ada kalanya cuaca tengah panas, namun tiba-tiba hujan turun. Inilah yang membuat pengguna sepeda motor wajib untuk selalu sedia dalam membawa jas hujan, sarana yang satu ini akan membantu Anda terhindar dari kebasahan karena guyuran hujan. Banyak pilihan jas hujan yang bagus di pasaran, salah satu yang patut untuk menjadi pertimbangan bagi konsumen adalah jas hujan Eiger.


Produk yang satu ini cukup terkenal di pasaran sama halnya dengan beberapa merk sejenisnya, Eiger ini memang terbilang salah satu brand beberapa produk fashion untuk petualang, sebagian diantaranya juga menjual jas hujan yang memiliki kualitas tinggi. Anda bisa membelinya dengan tawaran harga murah di pasaran. Namun konsumen juga patut untuk berhati-hati karena kenyataannya tidak semua jas hujan dengan merk Eiger benar-benar asli, banyak diantaranya produk yang palsu.

Umumnya seri yang palsu ini bisa dilihat dari beberapa macam hal, diantaranya adalah kualitas bahannya yang tipis dibandingkan dengan merk aslinya. Kemudian jika dilihat dari segi warnanya juga tidak sebagian produk yang asli karena agak pudar. Harga juga terbilang jauh lebih murah dibandingkan dengan pasaran produk jas hujan Eiger yang ori. Ada banyak sekali keuntungan menggunakan jas hujan keluaran dari Eiger ini untuk Anda, diantaranya adalah:
  1. Bahan yang berkualitas dan juga elastis, salah satu nilai lebih dari merk jas hujan tersebut adalah bahan yang digunakan dalam pembuatannya, terbilang bahan yang berkualitas tinggi, sehingga tidak mudah sobek, selain itu bahan yang dipakai juga sangat elastis sehingga sangat nyaman, menyesuaikan dengan bentuk tubuh, tidak terlihat terlalu kebesaran ketika digunakan.
  2. Selain cocok dipakai untuk naik motor, maka produk yang satu ini agaknya juga difungsikan untuk berbagai macam kegiatan, salah satu diantaranya adalah dipakai pada kegiatan luar ruangan atau outdoor, biasanya untuk mereka yang hobby mendaki atau travelling di alam akan sangat membutuhkan sarana yang satu ini untuk menunjang kenyamanan dalam petualangan Anda.
  3. Harganya juga terbilang murah, untuk merk seterkenal Eiger maka tawaran harga dari jas hujan tersebut juga terbilang sangat murah, pastinya tidak akan melubangi kantong Anda karena sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, nilainya sendiri adalah mulai dari 300an ribu rupiah.
  4. Mudah didapatkan di pasaran, produk Eiger ini memiliki gerai sendiri yang tersebar di seluruh Indonesia, mudah untuk menemukan toko resminya. Lebih baik membeli langsung di toko resminya dibandingkan melalui distributor untuk menjamin keaslian dari produk jas hujan tersebut.
  5. Produknya yang mudah untuk dicuci, terbuat dari bahan polyester dengan kombinasi karet, membuat jas hujan tersebut mudah perawatannya, ia tak akan mudah mengalami jamuran, meskipun disimpan dalam jok kendaraan. Produk yang satu ini juga sudah untuk dicuci selepas digunakan.
  6. Mudah dibawa kemana-mana, bahannya yang ringan namun berkualitas untuk menjaga tubuh dari guyuran air pastinya nyaman untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan terlalu banyak ruang.

Dengan begitu banyak kelebihan jas hujan Eiger tidak salah jika banyak konsumen yang menggunakannya. Beli produknya juga bisa lewat toko online resmi yang menjamin keaslian produk tersebut, dibandrol mulai dari 300 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger