Jangan Lewatkan 9.9 Super Shopping Day di ANTV

Diposting oleh Enny Law
Date : Minggu, 09 September 2018

Kalau ngomongin belanja memang ya cewek tuh paling vokal deh, ahaha. Demen belanja memang udah jadi label yang melekat di cewek-cewek. Ya termasuk saya juga dong, hehe. Apalagi kalau lagi ada diskon, langsung kalap gitu aja. Kadang ya meski gak butuh eh tetep aja dibeli karena murah. Alhasil jadinya boros, hahaha.

Biasanya sih biar gak boros gini saya belanjanya online. Kan saya jadi lebih tertarget mau belanja apa. Lumayan juga meringankan beban, haha. Gak perlu nenteng bawaan dan kepanasan juga. Kadang nih malah saya bisa belanja lebih hemat lagi dari di toko fisik.

Marketplace yang lagi saya sering pakai untuk belanja online belakangan ini nih Shopee. Beberapa waktu lalu saya beli properti foto untuk keperluan foto produk di rumah. Ternyata murah banget dan banyak yang lucu-lucu. Kalap dong pengen beli banyak. Tapi ditahan dulu, karena kalau kebanyakan takut gak kepakai semua. Sabar buuu, hahaha.

Belanja di Shopee juga kita bisa bikin grup belanja loh. Dengan grup belanja ini kita bisa belanja barang dengan harga yang bener-bener miring. Ada produk yang harganya cuma 99 rupiah aja loh! Tapi syaratnya kita harus beli dengan teman. Ya gak masalah sih, hihi.


Selain itu belanja di Shopee juga gratis ongkir. Kita gak perlu lagi kepikiran biaya ongkir yang kadang memang memberatkan banget untuk belanja online. Potongan gratis ongkirnya juga lumayan loh, Rp 20.000 per transaksi dengan minimal pembelian yang bervariasi tergantung pilihan kurirnya.

Dan sejauh ini saya sih belum pernah nombokin ongkirnya, karena selalu dapat seller yang gak terlalu jauh. Paling jauh tuh dari Tanggerang. Itu pun ongkirnya cuma Rp 19.000. Gak sampai dua puluh ribu, hihi. Jadi selamat deh, gak perlu keluar ongkir.


Kalau kamu sering belanja di Shopee kamu juga bakalan sering dapat koin Shopee. Koin ini bisa ditukar saat kamu checkout. Lumayan banget loh, koin ini kalau dapat banyak motongnya bisa kerasa banget. Apalagi kalau kamu pas beruntung dapat koin banyak saat ikutan games Goyang Shopee.

Duh apalagi tuh Goyang Shopee?

Goyang Shopee ini games goyang-goyang ponsel dan nanti kamu bisa dapat banyak koin. Sekali goyan bisa dapat ratusan koin. Saya pernah sih sekali sesi goyang dapat sekitar 600 koin. Kalau mau telaten ikuta goyang Shoppe sehari 3 kali, ya bisa dapat banyak tuh. Belum lagi kalau mau goyangin ponselnya cepet banget, bakalan dapat lebih banyak.


9.9 Super Shopping Day ini akan berakhir pada 9 September nih. Jadi tinggal sebentar lagi. Nanti tanggal 9 September juga bakalan ada pengumuman grand prize satu unit mobil di ANTV. Kalau belum belanja, langsung aja deh belanja barang kebutuhan kamu. Mumpung lagi promo besar-besaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger