3 Kelebihan Menggunakan Deodorant Nivea Men

Diposting oleh
Date : Minggu, 16 Desember 2018
Deodorant saat ini menjadi salah satu produk kesehatan yang wajib digunakan khususnya oleh Pria. Hal ini karena produk tersebut dapat menjaga kesehatan kulit ketiak dan juga menekan kelenjar keringat yang berlebihan sehingga menggantinya dengan keharuman yang menyegarkan. Salah satu produk yang saat ini sudah dipercaya oleh banyak orang adalah Nivea Men yang sudah digunakan oleh banyak orang. Selain roll on, ditawarkan juga deodorant spray pria yang saat ini sudah sering digunakan oleh kebanyakan pria di Tanah Air. Lalu apa sajakah kelebihan produk yang satu ini? Simak berikut pemaparan lengkapnya.


1. Seperti yang telah Kami paparkan di atas, merk produk perawatan kulit untuk pria ini tidak hanya menawarkan deodorant roll on saja. Saat ini Nivea pun telah menghadirkan kesegaran wangi deodorant spray untuk pria yang bisa diaplikasikan setiap harus untuk mengontrol keringat dan menghilangkan bau badan serta menggantinya dengan wangi yang menyegarkan. Sehingga rasa percaya diri Anda akan tumbuh di setiap aktivitas Anda sehari-hari baik itu bekerja, kuliah dan lain sebagainya.

2. Cara penggunaan produk tersebut sangat mengefisiensi waktu dan juga rata ke seluruh permukaan kulit ketiak. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali dimana Anda hanya perlu mengocok botol tersebut lalu buka tutupnya dengan memutarnya searah jarum jam, lalu posisikan kaleng 15 cm pada ketiak dan semprotkan. Tunggu sesaat hingga mengering sebelum Anda mengenakan pakaian agar tidak terkena noda. Jangan gunakan pada area kulit yang sedang iritasi.

3. Nivea Men Cool Kick Deodorant Spray khusus untuk pria ini dikemas pada botol kaleng aerosol yang berisi 150 ml. Produk ini menawarkan sistem perawatan dan perlindungan kulit anti persipant agar Anda tetap segar dan juga tetap semangat dalam menjalani aktivitas sepanjang hari 48 jam. Produk ini bahkan telah diuji secara dermatologi yang cocok untuk kulit, tidak mengandung ethyl alcohol dan juga pewarna.

Itulah berbagai kelebihan produk deodorant spray yang ditawarkan dari Nivea khusus untuk pria. Selain itu, terdapat berbagai produk pembersih wajah lainnya yang bisa Anda gunakan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger