Indomie Goreng Rasa Kuah yang Asyik

Diposting oleh
Date : Jumat, 04 Maret 2016
Sebagai pecinta mi saya memang sering nyobain segala mi. Mulai dari mi instan sampai mi yang bukan instan seperti mi pangsit. Tapi untuk konsumsi mi instan ini memang agak dibatasi. Cuma kalau kepengen aja makan mi instan. Biasanya kalau ada mi dengan rasa baru kepengen beli. Dan kemarin suami beliin Indomie goreng yang rasanya agak berbeda.

Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang
Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang


Sebenernya sih gak beda-beda amat. Karena sebelumnya Indomie rasa ini sudah pernah ada di versi yang kuah. Indomie goreng yang baru muncul ini rasa soto dan ayam bawang. Biasanya dua varian rasa ini adanya di Indomie kuah. Ternyata kalau pun dibikin jadi mi goreng jadi agak menarik.

Apalagi dua varian mi goreng ini gak hanya rasanya yang mirip dengan mi kuah. Tiap bungkusnya dilengkapi dengan krupuk udah dan bawang goreng. Jarang nih ada krupuknya kayak gini. Tapi ya gitu jangan ditanya berapa banyak krupuk udangnya. Paling parah pernah dapat cuma tiga keping aja dan paling banyak lima keping.

Rasa Favorit untuk Indomie Goreng Rasa Kuah

Indomie memang sering banget berinovasi dengan rasa-rasa baru. Itu lah mengapa Indomie ini udah jadi trademark. Banyangin deh kalau beli mi instan pasti bilangnya Indomie padahal yang dibeli belum tentu merk Indomie. Tapi sudah fix banget kalau mi instan bilangnya Indomie.

Indomie Goreng Rasa Soto
Indomie Goreng Rasa Soto

Ngomong-ngomong tentang Indomie rasa baru ini, ternyata orang di rumah pada suka. Apalagi harganya gak beda jauh dengan Indomie yang rasa biasa. Favorit saya untuk mi goreng ini adalah rasa ayam bawang meski rasanya gak beda jauh dengan Indomie goreng yang rasa biasanya, haha. Tapi entah kenapa lebih suka yang ayam bawang. Indomie goreng yang kali ini tekstur minya agak berbeda dengan mi yang lain. Rasanya kok minya lebih besar dari pada mi goreng yang biasa. Padahal sih masaknya udah pas. Untuk masalah harga gak beda jauh dengan harga Indomie yang rasa biasa. Kalau di Indomart Rp 2.100 pas awal keluar tapi terakhir beli udah Rp 2.200.

Kesulitan Nyari Indomie Goreng Rasa Kuah

Dan Ngomong-ngomong nih karena di rumah lagi jadi favorit, kalau ke Indomart pasti request mi ini. Sayangnya susah juga nyari Indomie Goreng Rasa Kuah. Mungkin karena banyak yang suka kali yah? Bahkan di Carrefour aja gak nemu rasa ini. Beberapa waktu lalu mau beli banyak eh ternyata cuma sisa sedikit. Mau gak mau jadinya beli yang rasa lain aja.

Indomie Goreng Rasa Kuah
© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger