Cukup Punya 4 Alas Kaki

Diposting oleh Enny Law
Date : Rabu, 28 Maret 2018


Sebagai seorang perempuan, memang bisa dikatakan koleksi alas kaki saya cukup sedikit. Saya hanya punya empat alas kaki, dua sandal jepit, satu flat shoes dan satu sandal model ankle strap. Dua di antaranya adalah gratisan, haha. Memang bisa dibilang saya agak gitu suka koleksi sepatu karena saya jarang keluar rumah. Toh juga menimbun barang bukan hal yang bagus.

Itu saja flat shoes dan ankle strap saya jarang dipakai kecuali keluar yang jauh ikut event tertentu. Lucunya saya justru lebih suka membelikan sepatu untuk Aisyah. Sepatu Aisyah ada banyak sekali, mungkin satu lusin lebih. Ya begitulah seorang emak yang kalap, kalau ada barang bagus buat anak dibeli, lupa kalau anaknya udah punya sandal. Dan sekarang udah agak tobat gak beli-beli barang lagi kecuali butuh banget, hihi.

Tapi belakangan ini saya lagi suka dengan flat shoes. Mungkin karena sepatu model ini selain cute mudah dipakai juga. Ya tahu sendiri, punya anak itu hal remeh aja kepikiran. Kayak beli sepatu, harus yang gak pake ditali segala, pokoknya bisa pakai sepatu sambil gendong anak. Jadi memang flat shoes yang model simpel cocok banget. Saya sempet lihat ada yang jual sepatu Nike model flat shoes gitu. Cantik banget cuma terlalu sporty dan pastinya kalau yang harganya murah itu KW, haha. Dan gak jadilah beli sepatu Nike model itu. Mendingan juga beli barang lokal yang merknya asli, ketimbang KW. Karena saya malu juga sih pakai barang KW. Meski produk lokal kalau asli dan bagus justru saya bangga banget.



Dan baru-baru ini malahan kepincut dengan sepatu model slip on. Memang sih mirip-mirip flat shoes, tapi slip on ini biasanya lebih kelihatan sporty. Saya sih belum punya yang model slip on karena memang gak ingin menambah koleksi lagi (dan belum dapet voucher buat beli, haha). Maleslah beli sepatu lagi, wong yang ada aja jarang dipake. Kalau bisa sih yang lama jangan sampai rusak lalu beli lagi supaya tetap layak kalau mau dihibahkan ke orang.

Kecuali nanti bener-bener ada yang pas harga dan modelnya mungkin bakalan beli, haha. Tapi tentunya dengan menghibahkan satu koleksi sepatu saya juga. Karena saya ingin hidup simpel tanpa menimbun banyak barang. Jadi one in one out.

Kalau kamu punya berapa banyak koleksi sepatu nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger