Tak Hanya Naik Ojek, Penggalangan Dana pun Kini Bisa Melalui Online, Loh

Diposting oleh
Date : Rabu, 18 April 2018
Kepedulian terhadap orang lain tentu sering dirasakan oleh setiap umat manusia di muka bumi ini. Kepedulian berarti berbagi terhadap seksama dan membantu problem yang di alaminya. Apalagi jika yang menimpa musibah terhadap anak, sangat di sayangkan karena anak adalah aset berharga sebagai calon pengganti masa depan. Anak sangatlah penting terjaga kesehatannya. Namun jika terjadi bencana atau musibah lainnya yang membuat kerugian adalah tentang kurangnya asupan makanan dan gizi terhadap anak dikarenakan pasokan berkurang hanya menunggu dari para donasi jika terjadi bencana. Sumbangan anda akan membantu memperbaiki kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia. Anda dapat menyalurkan bantuan ke Unicef melalui online dengan situs www.supportunicefindonesia.org. Melalui Penggalangan Dana bersama Unicef untuk membantu semua keperluan dan kebutuhan anak-anak. Dari yang sudah terkumpul kemudian disalurkan langsung ke setiap anak yang membutuhkannya. Donasi atau sumbangan dari anda tentunya sangat diharapkan, satu kali sumbangan yang memberikan manfaat banyak bagi setiap anak.


Kenapa Unicef? Karena Unicef memberikan manfaat lebih bagi anda dan bagi mereka yang anda berikan bantuan. Proses dan caranya juga cepat dan mudah dengan sistem online mempermudah anda untuk transaksi santunan bantuan anda. Penggalangan dana melalui online melalui situs www.supportunicefindonesia.org. Dengan banyak fitur untuk mempermudah anda berdonasi secara singkat. Segera daftarkan diri anda di Unicef karena donasi anda sangat ditunggu oleh mereka. Sisi baik dari manusia yaitu saling berbagi terhadap orang yang sedang membutuhkan. Pahala yang didapatkan juga sangat baik jika saling membantu terhadap orang yang sedang kesusahan. Selamatkan segera anak-anak Indonesia dari keterbatasannya jika bukan anda lalu siapa lagi, jika hanya menunggu dan menunggu selamanya tidak akan terjadi. Bersama Unicef membangun anak-anak Indonesia dari segala keterbatasannya, membimbing, merawat, dan mensejahterakan anak-anak Indonesia.

Mari bergabung membangun bersama menyelamatkan anak-anak Indonesia. Salurkan bantuan anda segera bersama Unicef dengan pelayanan terbaik dan pusat keamanannya sudah terjaga. Segera kunjungi situsnya www.supportunicefindonesia.org., atau bisa anda datang langsung ke kantor pusat atau cabang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger