Ini Menu Terbaik Program Diet Yang Cocok Dikonsumsi Pagi Hari

Diposting oleh Enny Law
Date : Jumat, 03 Februari 2017
[Sponsored Post]

Diet merupakan sebuah program yang wajib dilakukan oleh orang yang gemuk. Program diet ini bertujuan untuk mengurangi berat badan yang berlebih sehingga bentuk tubuh menjadi ideal. Jika Anda memiliki tubuh gemuk, maka Anda akan rentan terkena penyakit. Sedangkan, jika Anda memiliki tubuh ideal maka Anda akan terhindar dari berbagai penyakit. Jadi, program diet merupakan solusi tepat bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan.

Untuk membuat program ini berhasil, Anda harus melakukan beberapa hal seperti menerapkan gaya hidup yang sehat, olahraga setiap hari, dan yang paling penting adalah menerapkan pola makan teratur dan sehat terutama di pagi hari. Dengan pola makan teratur dan sehat di pagi hari, maka Anda akan menjadi lebih sehat dengan bonus turunnya berat badan Anda. Jika Anda belum tahu makanan yang cocok untuk diet, berikut ini adalah contoh menu sehat di pagi hari untuk program diet yang biasanya disediakan oleh catering jakarta terbaik.



Untuk menu sarapan sehat di pagi hari dimana biasanya Anda siapkan sambil sibuk menyiapkan diri untuk pergi beraktivitas, Anda bisa membuat menu diet yang sederhana dengan waktu kurang lebih 15 menit saja. Menu sarapan pagi biasanya tergolong menu yang sederhana karena mudah dibuat menyesuaikan padatnya aktivitas sebelum Anda pergi kerja atau aktivitas lainnya.

Salah satu menu sarapan sehat yang dapat Anda buat adalah omelet brokoli ditambah dengan roti gandum. Berikut ini merupakan bahan yang harus disediakan untuk membuat omelet brokoli yang cocok untuk sarapan dan program diet:

- Beberapa batang brokoli hijau, potong berukuran kecil, lalu rebus dengan air hangat
- 2 butir telur kemudian dikocok
- Tuangkan garam secukupnya
- 2 lembar roti gandum yang sudah dipanggang

Setelah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan, hal yang harus dilakukan berikutnya adalah memasaknya, berikut cara memasaknya:

1. Pertama, kocok 2 butir telur secara bersamaan dan masukkan garam secukupnya. Jika Anda mau, tambahkan juga bawang merah dan putih agar rasanya lebih lezat.
2. Kemudian masukkan brokoli hijau yang sudah dipotong berukuran kecil ke dalam adukan telur.
3. Lalu, panaskan wajan dan tuangkan sedikit minyak atau margarine.
4. Tuangkan adukan telur ke dalam wajan dan angkat jika sudah matang pada kedua sisi.
5. Terakhir, sajikan omelet brokoli dengan roti gandum panggang dan sarapan sehat sederhana ini siap disantap oleh Anda.

Itulah beberapa bahan dan cara memasak omelet brokoli untuk sarapan sehat di pagi hari. Jika Anda tidak punya waktu untuk memasak, Anda bisa memesan menu ini di catering dekat rumah, informasi cara pesan catering di jakarta ada disini.

1 komentar:

  1. Maaak aku makan omelet telur, kenyang ampe siang. Perutku juga udh terbiasa makan roti tp kok badanku ga kurus2 wkwk

    BalasHapus

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger