3 Tempat Wisata Unik Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Pergi ke China

Diposting oleh
Date : Senin, 04 September 2017
Siapa sih yang tidak tahu negeri China. Negeri ini mengandung banyak sekali sejarah yang ada di dalamnya. China juga termasuk negeri yang sejak dari dulu sudah mengenal tulisan dan kertas. Perkembangan teknologi dan budaya di masa lampau, membuat China ini unggul daripada negeri-negeri lainnya. Begitu juga hingga saat ini, China juga salah satu negara yang meluncurkan roket ke bulan loh.


Berbicara tentang negeri China ini, maka tak asyik jika tak membicarakan tempat wisata yang ada di sana. Berikut ini setidaknya 3 tempat wistaa unik yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke China. Apa saja itu? Berikut ini ulasannya.

1. Tembok Besar China

Jika kamu anak tahun 90-an pasti kamu tidak asing lagi dengan membaca RPUL. Salah satu yang sering kali kita ketahui dari RPUL bahwa negara China ini punya keajaiban dunia yaitu Tembok Besar China. Panjang Tembok Besar China ini berkisar hingga 8.800 km. Kamu bisa membayangkan bagaimana capeknya jika harus benar-benar menelusuri tiap langkah dari tembok ini. Dulunya tembok ini dibuat untuk melakukan pengamanan negeri China dari serangan musuh.

2. Kota Terlarang

Selain Tembok Besar China, tempat wisata lainnya adalah Kota Terlarang. Kota Terlarang ini sebenarnya adalah wilayah istana kekaisaran saat Dinasti Ming dan Qing berkuasa. Kota Terlarang ini diliputi oleh warna merah, khas banget warna kesukaan warga China, dan dibangun selama sekitar 16 tahunan.

Kota Terlarang ini sempat menjadi tempat mengungsi warga saat terjadi banjir besar di Beijing tahun 2016 lalu. Tempat ini menjadi pusat evakuasi warga karena memang Kota Terlarang ini memiliki sistem drainase kuno yang bagus. Sehingga air banjir tidak masuk ke wilayah Kota Terlarang ini.

3. Pudong Skyline

Bergeser ke Shanghai, salah satu tempat wisata kekinian di sana adalah Pudong Skyline. Di Pudong Skyline ini banyak sekali bangunan yang bisa kamu kunjungi. Beberapa bangunan tersebut adalah Oriental Pearl Tower, Mo Building Jin, Shanghai World Financial Center, dan menara Shanghai.

Pudong Skyline ini menyuguhkan banyak panorama yang bagus. Cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto dan langsung upload ke social media. Untuk koneksi internet sendiri, kamu bisa menggunakan PASSPOD WiFi 4G yang bisa kamu sewa beberapa hari sebelum liburan ke China. Jadi saat berlibur ke China kamu sudah tidak repot lagi cari koneksi internet.

Itulah 3 tempat wisata unik yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke China. Semoga info ini bermanfaat bagi kamu yang akan travelling ke China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger