Mengulas Berbagai Varian Toping Donat untuk Menambah Selera Si Kecil

Diposting oleh Enny Law
Date : Senin, 25 Maret 2019
Memberi makanan ringan untuk si kecil sebagai bekal ke sekolahnya, merupakan perkara yang gampang-gampang susah untuk ibu apalagi jika memiliki putra putri yang pemilih makanan. Memiliki kreatifitas dalam membuat makanan merupakan hal yang dibutuhkan untuk ibu agar si anak tidak bosan dengan makanan tersebut. Salah satu contohnya adalah kue donat yang mudah dibuat karena merupakan kue tradisional. Namun untuk cemilan anak pemilih, sebaiknya ibu membuat kue donat dengan lebih menarik yaitu dengan cara membuat toping donat lebih bervariasi.


Toping untuk donat menjadi pemberi rasa sekaligus penambah selera makan si kecil. Siapa yang tak tergiur dengan donat warna-warni yang memiliki aneka rasa sesuai dengan topingnya. Dengan membuat donut lebih menarik untuk bagian toping, Anda akan membuat si kecil membuang rasa bosannya dan melahap donat-donat yang Anda buatkan. Ingin ide untuk membuat toping aneka rasa? Berikut ini adalah inspirasi berbagai jenis donat yang bisa dipraktekkan:

1. Toping coklat leleh

Coklat merupakan rasa yang paling disukai anak-anak. Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat toping yang enak dan disukai menggunakan lelehan coklat. Coklat disini bukan hanya coklat yang berwarna coklat saja, namun juga coklat dengan warna lain misalnya pink, ungu, biru, kuning dan sebagainya. Kini Anda bisa temukan dengan mudah aneka warna coklat batangan di toko bahan kue. Lelehkan coklat sesuai dengan warna yang akan digunakan kemudian oleskan pada donat dengan membuat aneka bentuk lucu dan unik. Salah satu contohnya adalah mengolesi seluruh permukaan donat dengan lelehan coklat putih, kemudian meneteskan sedikit-sedikit lelehan coklat berwarna kuning sehingga membentuk toping coklat kuning polkadot di atas warna putih.

2. Toping kacangan

Selain coklat, kacang-kacangan juga menjadi toping yang digemari untuk donat. Oleskan margarin atau lelehan coklat kemudian taburi dengan serutan kacang tanah, kacang mede hingga almond sesuai selera.

Untuk mendapatkan semua bahan membuat glaze donat aneka rasa dan varian, maka bisa mengecek etalase secara online. Tokowahab merupakan toko online yang menjual aneka bahan kue termasuk coklat batangan, kacang-kacangan serta bahan toping lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger