Produk AC Sharp Terbaru dengan Teknologi Canggih

Diposting oleh
Date : Kamis, 31 Oktober 2019
Tak dipungkiri, Air Conditioner (AC) menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa diabaikan. Tak hanya bagi urusan rumah tangga, perusahaan-perusahaan dari skala besar hingga kecil pun mulai mempertimbangkan AC sebagai salah satu aset penunjang kenyamanan bekerja. Ya, kegunaan AC memang sangat berpengaruh terhadap kenyamanan seseorang berada di dalam ruangan untuk mendinginkan atau menyejukkan udara yang panas, sehingga akan lebih betah berada di dalam ruangan tersebut.


Berbicara soal AC, setiap orang pasti memiliki preferensi tersendiri terkait produk AC mana yang terbaik. Dalam mindset saat ini, banyak yang beranggapan jika AC Sharp terbaru adalah yang terbaik. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa ulasan alasannya.

AC Sharp Review Lebih Hemat Daya

Pada umumnya, perangkat elektronik seperti AC ini pasti memerlukan daya yang besar untuk menghidupkannya. Tak cukup sampai disitu, konsumen juga harus menyiapkan budget lebih sebagai ganti daya yang dibutuhkannya. Namun, kedua persepsi tersebut tidak akan terjadi ketika Anda memilih produk dari AC Sharp terbaru.

Alasannya, produk AC Sharp ini mendapatkan bintang 4 karena kehematannya. Soal daya ini, memang Sharp memiliki pengaturan tersendiri sehingga tidak memerlukan daya yang besar. Dengan demikian, konsumen pun akan diuntungkan karena tidak membuat penumpukan anggaran diakhir bulan.

Fitur Cooling yang Ekstra

Alasan seseorang membutuhkan AC karena ingin mengubah suhu ruangan jadi lebih dingin dan sejuk, namun tidak dalam waktu yang lama. Percuma jika dinginnya ruangan membutuhkan waktu yang lama karena seiring bagi tubuh untuk menyesuaikan suhu lingkungan.

Nah, jika Anda memilih AC Sharp terbaru maka fitur turbo cooling akan mendinginkan dan menyegarkan ruangan dalam waktu yang cepat tanpa harus menunggu lama. Ditambah lagi, aliran fluida yang cukup mendukung produksi kesejukan dalam area ruangan yang luas. Apalagi, khusus AC Sharp Plasmacluster memiliki material yang terpilih untuk perangkat pendingin ruangan.

Dilengkapi Fitur Multi Fan

Alasan lain mengapa Anda harus memilih AC Sharp terbaru karena dilengkapi dengan fitur multi fan. Fitur multi fan ini terdiri dari dua buah dan bekerja secara otomatis dalam konsumsi daya yang rendah.

Selain itu, kipas juga mendorong performa sekalipun ada perbedaan suhu yang lebih rendah ataupun lebih tinggi. Dengan demikian, AC Sharp ini memiliki peran penting untuk mendinginkan sekaligus penyegar ruangan, apalagi teknologi terbaru dari AC plasmacluster.

Teknologi Plasmacluster pada AC Sharp

Seperti apakah teknologi plasmacluster yang didamba-dambakan oleh AC Sharp ini? Apakah benar-benar bekerja lebih baik? Sesuai dengan namanya, teknologi AC Sharp ini berupa ion plasmacluster yang memiliki performa untuk menekan perkembangan dan pertumbuhan virus dan bakteri dalam sebuah ruangan.

Artinya, AC plasmacluster ini tidak hanya sekedar untuk mendinginkan dan menyejukkan ruangan saja. Melainkan, mengkondisikan lingkungan sekitar supaya terminimalisir dari risiko kesehatan akibat virus dan bakteri.

Bagaimana kinerja dari teknologi plasmacluster ini? Yaitu dengan menghasilkan semburan plasma dengan kandungan air dan oksigen dari setiap udara yang dihasilkan. Setiap udara yang dihasilkan tersebut terdiri dari ion positif dan ion negatis dalam jumlah yang banyak. Jadi, kesegaran udara dalam ruangan tersebut jauh lebih tahan lama. Kinerja dari ion-ion tersebutlah yang efektif membunuh serangan bakteri dan virus jahat di dalam ruangan.

Jadi, jangan lega dulu jika udara dalam ruangan tersebut segar dan bersih karena tidak menjamin kesehatan Anda. Namun, dengan adanya teknologi AC Sharp terbaru yang dilengkapi plasmacluster setidaknya akan membantu menjaga kesehatan tubuh Anda.

Nah, jika Anda tertarik dengan beragam produk AC Sharp terbaru tersedia beragam jenis seri dan harganya. Mulai dari harga AC Sharp ½ PK 2019 Split AH-X6VEY seharga Rp3.695.000 atau harga AC Sharp 1 PK hemat listrik Split AH-X9VEY seharga Rp3.940.000.

Untuk referensi seri dan harga AC Sharp lainnya bisa kunjungi situs Bhinneka.com. Ada banyak pilihan AC terbaru dengan kualitas dan harga terbaik. Dengan berbelanja di Bhinneka.com, pelanggan akan diberikan pilihan kemudahan metode pembayaran baik berupa cicilan sebesar 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan, serta metode tunai secara COD dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger