5 Hal yang Bisa Kamu Pesan Secara Online

Diposting oleh Enny Law
Date : Senin, 14 Desember 2015
Jaman sekarang bisa dibilang jamannya orang malas makin dimanjakan. Bagai mana tidak, hampir semua hal bisa kamu dapatkan tanpa harus keluar rumah. Dengan berbelanja online kita memang tidak perlu repot-repot keluar rumah. Hanya tinggal tunggu pesanan datang. Berbelanja online ini mulai terkenal di Indonesia sejak sepuluh tahun yang lalu.

Dulu memang belum banyak toko online seperti sekarang. Belum lagi masyarakat yang tidak terbiasa berbelanja tanpa melihat barang membuat tren belanja online saat itu tidak populer.

Tapi seiring berkembangnya jaman dan jaringan internet yang makin membaik beberlanja online menjadi sebuah gaya hidup yang tidak dipisahkan lagi. Hampir semua barang dijual secara online. Berikut adalah 5 hal yang bisa kamu pesan secara online.

Memesan Makanan Matang

Saat memasuki musim huja seperti ini terkadang kita malas untuk keluar rumah. Nah kalau sudah malas begini dan perut keroncongan kita dapat dengan mudah memesan makanan matang. Tidak hanya restoran franchise saja yang menyediakan pesan antar. Sekarang restoran lokal seperti Nasi Padang pun menyediakan layanan pesan antar yang semakin memudahkan pelanggannya.

Belanja Baju

Sale Baju Di toko
Berbelanja barang yang satu ini memang sangat lumrah. Banyak sekali toko online yang berjamuran menjual baju-baju loka hingga import. Baju yang dijual pun memiliki harga yang cukup terjangkau. Terkadang saya sendiri lebih memilih berbelanja baju online ketimbang harus muter-muter di kawasan pertokoan. Selain lebih mudah terkadang model yang saya inginkan sulit dicari di toko.

Membeli Gadget

Kadang jika dipikirkan lagi berbelanja gadget secara online agak riskan. Tapi seiring berkembangnya jaman sudah ada beberapa toko online yang dipercaya bisa meyakinkan kamu untuk membeli gadget di sana. Belum lagi berbelanja gadget online sering kali lebih murah. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi para pengguna gadget.

Tak hanya itu, jika mencari gadget di bursa gadget biasanya akan memakan waktu yang cukup lama jika tidak menemukan toko yang pas. Jika kamu berbelanja gadget secara online kamu dapat dengan mudah menemukan toko online mana yang menjual gadget pilihan kamu.

Memesan Air Minum Galon

Siapa yang tidak bingung jika AC di rumah tiba-tiba tidak berfungsi. Kamu dapat mengandalkan Tukang.id untuk memesan secara online layanan service AC. Tidak hanya menyediakan service AC, Tukang.id juga menyediakan layanan cleaning service, pesan air minum galon dan gas elpiji.

Tukang.id adalah startup Indonesia yang bergerak dibidang jasa. Bagi kamu yang berdomisli di Jakarta, Tukang.id siap memudahkan kebutuhan akan layanan service. Tunggu apalagi pesan aja air minum galon di Tukang.id!

1 komentar:

© 2013 Velanco
Design by Enny Law - Powered by Blogger